10 Daftar Harga Laptop Toshiba Intel Celeron dan Core i3 Terbaru

Toshiba merupakan salah satu merek laptop terbaik yang ada dipasaran dunia. Laptop merek ini mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni dan mempunyai daya tahan yang sangat kuat. Selain itu, harga laptop Toshiba juga cukup terjangkau sehingga sangat cocok untuk kalangan masyarakat menengah seperti di Indonesia. Laptop dengan merek Toshiba ini mempunyai berbagai variasi model dan spesifikasi. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan daftar harga dari laptop Toshiba untuk laptop jenis Intel Celeron dan Core i3.

Laptop Intel Celeron dan Core i3 ini merupakan laptop yang sangat cocok untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-hari Anda ataupun untuk bisnis. Prosesor Intel Celeron dan Core i3 dirasa sudah sangat cukup untuk merespons segala macam perintah dengan cepat. Tidak hanya itu, harga laptop Toshiba dengan prosesor Intel Celeron dan Core i3 ini juga lebih terjangkau dibandingkan laptop Toshiba seri lainnya. Namun tentu saja laptop dengan prosesor ini kurang handal jika digunakan untuk bermain game berat.

Daftar Harga Laptop Toshiba Intel Celeron Terbaru

Harga laptop Toshiba dengan prosesor Intel Celeron ini memang cukup terjangkau, hal ini dikarenakan harganya hanya sekitar 4 juta rupiah saja. Berikut ini daftar laptop Toshiba seri Intel Celeron terbaru:

  1. Toshiba L15 B1330

Laptop seri L15 B1330 ini termasuk laptop Toshiba dengan prosesor Intel Celeron yang mempunyai kecepatan 2,16 GHz. Kecepatan prosesornya ini didukung dengan RAM seri DDR3L yang mempunyai kapasitas 2 GB. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA Intel yang terbaru dan juga SSD yang berkapasitas 128 GB. Sedangkan OS minimal yang bisa digunakan pada laptop ini adalah OS Windows 8.1. Untuk harga laptop Toshiba seri ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 4,2 juta rupiah saja.

  1. Toshiba C55

Untuk Anda yang ingin memiliki laptop tanpa harus dibebani OS wajib yang digunakan, maka Toshiba C55 ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan laptop ini tidak mempunyai OS standar sehingga bisa menggunakan OS apa saja termasuk OS Ubuntu, Mac X dan lain sebagainya. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali RAM 2 GB dan HDD kapasitas 500 GB. Sedangkan prosesornya adalah Intel Celeron seri N2840 dengan kecepatan 2,16 GHz. Harga laptop Toshiba dengan layar 15 inci ini hanya sekitar 4,4 juta rupiah saja.

  1. Toshiba C55 B5300

Toshiba juga mengeluarkan seri laptop Intel Celeron dengan RAM 4GB yaitu Toshiba C55 B5300. Laptop seri ini masuk dalam kategori laptop Toshiba Satellite yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N2840 yang berkecepatan 2,16 GHz. Dengan prosesor dan RAM yang ada didalamnya laptop ini mampu memberikan grafik yang kecepatan yang stabil untuk bermain game ringan. Untuk harga laptop Toshiba Satellite ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 4,7 juta rupiah.

  1. Toshiba C55 B1326

Seri laptop C55 dari Toshiba juga ada variasi yang lainnya, yaitu Toshiba C55 B1326. Laptop Toshiba seri ini merupakan laptop yang sudah dibekali dengan prosesor intel quad core seri N350 yang mempunyai kecepatan 2,16 GHz. Selain itu, dalam laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA HD dari Intel dan RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan untuk harga laptop Toshiba ini hanya sekitar 4,5 juta rupiah saja.

  1. Toshiba C55 C5268

Toshiba C55 C5268 ini merupakan laptop Toshiba dengan prosesor Intel Quad Core yang sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan HDD 500 GB. Selain itu, laptop ini juga mempunyai ukuran yang cukup besar, yaitu 15 inci dengan kualitas layar HD. Untuk OS yang digunakan dalam laptop ini adalah OS Windows 10 yang terbaru. Sedangkan harga laptop Toshiba seri ini hanya sekitar 4,6 juta rupiah saja.

Daftar Harga Laptop Toshiba Core i3

Jika laptop Toshiba Intel Celeron masih kurang memuaskan untuk Anda, maka Anda bisa memilih laptop Toshiba Core i3. Harga laptop Toshiba dengan prosesor intel core i3 ini cukup terjangkau dengan kisaran harga 4 sampai dengan 6 juta rupiah. Berikut ini daftarnya untuk Anda:

  1. Toshiba C55 B1044

Notebook Toshiba dengan prosesor core i3 yang paling murah adalah laptop Toshiba seri C55 B1044. Hal ini dikarenakan harga laptop core i3 ini hanya sekitar 4,9 juta rupiah saja. Dengan harga yang terjangkau ini, laptop Toshiba ini sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori HDD 500 GB. Selain itu, laptop ini juga termasuk laptop Non OS sehingga Anda bisa memilih OS sesuai dengan kebutuhan Anda. Sedangkan ukuran dari laptop ini sekitar 15,6 inci dengan VGA Intel HD.

  1. Toshiba C55 B5362

Laptop Toshiba dengan intel Core i3 yang lainnya yaitu Toshiba seri C55 B5362. Seri laptop dari Toshiba ini termasuk laptop dengan ukuran besar, yaitu 15,6 inci dan sudah dilengkapi dengan grafik Intel HD. Selain itu, laptop ini juga sudah menggunakan RAM 4 GB dengan HDD 500 GB. Untuk harga laptop Toshiba seri ini hanya sekitar 5,3 juta rupiah saja.

  1. Toshiba Tecra C50

Seri laptop Toshiba Tecara C50 ini merupakan laptop Toshiba dengan prosesor Core i3 yang mempunyai kecepatan 2 GHz. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB dengan 500 GB HDD. OS yang dapat digunakan pada laptop ini adalah OS Windows 7 Pro. Sedangkan harga laptop Toshiba Core i3 ini hanya sekitar 5,6 juta rupiah saja. Seri laptop ini sangat direkomendasikan untuk Anda para pebisnis.

  1. Toshiba C55T B5349

Laptop Toshiba seri C55T B5349 ini merupakan laptop dengan prosesor intel core i3 yang mempunyai kecepatan 1,7 GHz. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4Gb dan layar touchscreen berukuran 15,6 inci. Sedangkan OS yang digunakan dalam laptop ini adalah OS Windows 8.1 yang terbaru. Untuk harga laptop Toshiba ini sendiri juga termasuk murah, yaitu hanya sekitar 5,7 juta rupiah.

  1. Toshiba E45W C4200X

Laptop terbaru dari Toshiba dengan prosesor core i3 adalah Toshiba E45W C4200X. Seri laptop Toshiba ini merupakan laptop dengan prosesor intel core i3 seri 5015U dengan kecepatan 2,1 Ghz. Selain itu, dalam laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB dan HDD 500 GB. Tidak hanya itu, layarnya yang berukuran 14 inci juga sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Namun harga laptop Toshiba 2016 terbaru ini cukup terjangkau, yaitu hanya 6,1 juta rupiah saja.

Cukup terjangkau bukan, harga laptop Toshiba dengan prosesor Intel Celeron dan Core i3 ini? Laptop Toshiba ini memang salah satu laptop yang sangat direkomendasikan untuk Anda para pebisnis ataupun untuk para mahasiswa dan pelajar. Harganya yang pas dikantong dan spesifikasinya yang cukup mumpuni tentu sangat cocok untuk Anda semua.