3 Hal Yang Biasanya Dikhawatirkan Seorang Wanita Ketika Harus Pulang Kerja Larut Malam

Seseorang yang bekerja tentunya ingin mendapatkan penghasilan dari pekerjaanya itu. Sehingga seseorang ini akan melakukan pekerjaannya itu dengan sebaik baiknya dan secara profesional. Begitu juga ketika seseorang harus bekerja sampai larut malam atau seseorang yang bekerja dengan sistem shift. Ketika seorang wanita bekerja shift dua dalam arti si wanita ini harus pulang kerja pada saat malam telah larut. Untuk seorang pria mungkin pulang kerja larut malam ini tidak begitu menjadi soal. Tetapi bagi kaum wanita hal ini kadang menjadi sebuah masalah ketika harus tetap profesional dalam bekerja. Ada 3 hal yang biasanya dikhawatirkan seorang wanita ketika harus pulang kerja larut malam diantaranya yaitu :

  1. Tidak Adanya Kendaraan Untuk Pulang

Ketika seorang wanita harus pulang kerja larut malam maka biasanya yang akan dikhawatirkannya itu tidak ada kendaraan untuk pulang. Misalnya seorang wanita ini tidak membawa kendaraan sendiri dan tidak ada yang menjemput saat pulang kerja sehingga khawatir sudah tidak adanya angkutan umum.

  1. Takut Mendapat Suatu Tindak Kejahatan

Hal yang dikhawatirkan seorang wanita saat pulang kerja sudah larut malam adalah takut mengalami suatu tindakan kejahatan. Seorang wanita ini akan merasa khawatir di jam pulang kerjanya dimana suasana sudah sepi dan dia masih harus berada di jalanan. Si wanita ini tentunya akan ada rasa takut akan adanya seseorang yang akan berbuat jahat padanya.

  1. Khawatir Adanya Orang Yang Beranggapan Negatif Tentang Dirinya

Umumnya seorang wanita akan dianggap berperilaku jelek atau negatif oleh beberapa orang jika ketahuan pulang ke rumah ketika malam sudah begitu larut. Untuk seseorang yang tidak mengerti mungkin akan menganggap wanita yang pulang malam ini adalah seorang wanita yang nakal atau bekerja di suatu tempat yang tidak benar.