3 Hal Yang Bisa Dilakukan Agar Tidak Terlalu Kesal Ketika Terjebak Macet

 

Ketika anda sedang melakukan sebuah perjalanan dalam sebuah kendaraan apa yang anda harapkan? Tentunya anda akan berharp jika perjalanan anda itu lancar tidak terjebak macet. Selain itu juga tentunya anda berharap akan sampai dengan selamat di tempat tujuan. Namun kadang ketika kita sedang melakukan sebuah perjalanan tidak berjalan lancar dan terjebak macet. Apalagi kita melakukan perjalanan ketika di hari libur atau juga weekend. Biasanya di hari libur atau weekend banyak juga orang orang yang melakukan perjalanan sehingga membuat padat jalanan. Ketika terjebak macet ini tentunya akan membuat kesal. Ada 3 hal yang bisa dilakukan agar tidak terlalu kesal ketika terjebak macet diantaranya yaitu :

  1. Mendengarkan Musik

Ketika kesal karena terjebak macet biasanya saya akan mendengarkan lagu lagu favorit untuk mengurangi rasa kesal itu. Apalagi jika yang didengarkannya itu lagu lagu ngebeat sehingga akan membuat suasana menjadi semangat lagi. Sehingga perjalanan yang terjebak macet itu tidak akan terlalu membosankan.

  1. Sambil Mengemil

Ketika terjebak macet itu mungkin untuk kita sampai ke tempat tujuan itu akan lama. Sehingga kadang membuat perut kita akan terasa lapar. Maka ketika terjebak macet itu untuk mengurangi rasa lapar dan bosan sebaiknya sambil mengemil. Mengemil makanan kesukaan tentu akan mengganjal perut kita yang lapar saat terjebak macet.

  1. Sambil Tidur

Terkadang beberapa orang untuk menghilangkan rasa jenuhnya karena harus berlama lama didalam kendaraan adalah dengan tertidur. Ketika tidur ini seseorang ini juga selain untuk menghilangkan rasa bosannya juga untuk mengistirhatkan badannya yang mungkin kelelahan akibat perjalanan yang memakan banyak waktu itu.