3 Makanan Atau Minuman Yang Biasanya Dibawa Sebagai Bekal Saat Sedang Melakukan Perjalanan

 

Ketika seseorang akan berpegian jauh tentunya seseorang itu akan membawa barang barang perlengkapannya. Misalnya jika seseorang ini akan berpergian dan menginap maka seseorang ini akan membawa baju bekal untuk salinnya nanti. Selain itu juga ketika akan menginap di tempat yang lain maka seseorang ini akan membawa peralatan mandi seperti handuk, sabun, shamppo, atau yang lainnya. Selain itu juga biasanya seseorang akan membawa makanan. Makanan yang dibawa itu biasanya adalah untuk oleh oleh seseorang yang ditujunya disuatu tempat atau juga untuk dikonsumsi sendiri. Makanan makanan itu selain untuk dikonsumsi ketika sudah sampai tempat tujuan, juga dikonsumsi ketika sedang masih dalam perjalanan sebagai cemilan. 3 makanan atau minuman yang biasanya dibawa sebagai bekal saat sedang melakukan perjalanan diantaranya yaitu :

  1. Makanan Ringan

Makanan ringan merupakan makanan yang tidak pernah tertinggal untuk dibawa seseorang ketika sedang melakukan sebuah perjalanan. Macam macam makanan ringan yang sering dibawa bekal itu adalah seperti macam macam keripik, chiki, biskuit, coklat, atau juga makanan ringan yang lainnya.

  1. Minuman Bersoda

Selain membawa air mineral sebagai bekal terkadang seseorang juga membawa minuman bersoda. Bagi saya ketika rasa pusing dan mual datang pada saat sedang melakukan perjalanan, untuk sedikit menghilangkannya saya biasanya dengan minum minuman bersoda. Karena jika saya sudah minum minuman itu dan bersendawa biasanya perut tidak akan terasa mual lagi.

  1. Buah Buahan Yang Berasa Asam

Ketika saya dan keluarga akan melakukan sebuah perjalanan ada satu buah buahan yang nyaris tidak pernah tertinggal yaitu buah jeruk. Buah jeruk ini bagi saya bisa menyegarkan pada saat sedang dalam sebuah kendaraan. Apalagi jika jeruknya itu berasa asam. Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan rasa asam tapi jika sebal ketika dalam kendaraan, saya jadi suka dengan rasa asam dari jeruk itu.