3 Smartphone Terbaik Yang Paling Pas Untuk Ngegame

Tidak salah bila kamu saat ini sedang mencari smartphone android gaming terbaik. Sebab saat ini, industri game android kini sedang berkembang pesat bahkan hingga mengadakan turnamen game tingkat internasional sebut saja game mobile legend, arena of valor (AoV) dan lain-lain.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para vendor smartphone, mereka berlomba-lomba memproduksi smartphone dengan spesifikasi yang cocok untuk bermain game bahkan memilki performa terbaik.

Adapun 5 smartphone terbaik yang paling pas untuk ngegame adalah :

  1. Razer phone

Razer phone merupakan smartphone produksi perusahaan yang berfokus pada perangkat game dan aksesorisnya, Razer dimana Razer bekerjasama dengan Nextbit. Jadi pantas saja sekilas desainnya mirip dengan Nextbit Robin. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 9.500.000. Sebanding dengan spefikasi yang dimiliki smartphone ini yaitu menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 disertai RAM 8GB, layar 5.7 inch dengan teknolohi 120 Hz jadi lebih smooth dan puas bermain game karena layar cukup lebar.

  1. Huawei Mate 10

Huawei Mate 10 merupakan smartphone besutan Huawei memang tidak dikhusukan untuk bermain game. Namun berdasarkan spefikasinya, smartphone yang berlayar bezel less ini sangat cocok digunakan untuk bermain game. Selain itu layarnya 5.9 inch sangat lebar sehingga para gamers akan puas jika bermain. RAM yang dimiliki juga terbilang besar yaitu 4 GB sehingga gamers dapat menginstal banyak aplikasi game di smartphone ini. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 11.200.000.

  1. Huawei Mate 10 Pro

Selain Huawei Mate 10, Huawei juga meluncurkan Huawei Mate 10 Pro. Smartphone ini juga memiliki performa yang baik jika digunakan untuk bermain game karena spefikasi yang mumpuni. Diikuti dengan layar 6 inch dan rasio 18:9 dan memiliki memori internal 128 GB dan RAM 6 GB sangat cocok untuk pecinta game. Smartphone ini dijual dengan harga Rp. 12.800.000.

Nah itulah beberapa pilihan terbaik. Sekarang tinggal kamu sesuaikan saja dengan budget kamu. rata-rata ponsel tersebut kelas flagship, so pasti harganya mahal.