4 Sepeda Motor Yamaha Terbaru Yang Keren

Memang dari sejak dulu sepeda motor buatan Yamaha sangat terkenal dengan akselarasi dan tenagannya yang tinggi serta desainnya yang cukup menarik, sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang menggunakannya, terutama oleh kaum muda. Anda bisa melihat informasi atau membelinya di dealer motor Yamaha. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini kami akan memberikan informasi tentang beberapa sepeda motor Yamaha terbaru yang keren abis, diantaranya yaitu :

  • Yamaha Lexi

Yamaha Lexi ini didesain dengan konsep Maxi Design But Compact & Lightweight, sehingga dengan konsep tersebut Yamaha Lexi ini diklaim mempunyai desain bodi yang lebih ringan dan elegan. Kelebihan dari Yamaha Lexi ini adalah memiliki mesin 125 cc dengan imbuhan teknologi VVA plus Blue Core. Memiliki mesin yang berkapasitas 124,7 cc dengan tenaga maksimum 11,89 ps. Selain itu Yamaha Lexi ini juga memiliki kemapuan Idling Start Stop yang bisa menghemat bahan bakar. Ditambah dengan desain lampu depan dengan tipe LED, dan speedometer digital. Harga Yamaha Lexi Standar Rp. 19.950.000, sedangkan Yamaha Lexi S Rp. 22.800.000.

  • Yamaha NMAX 155

Yamaha NMAX 155 ini memiliki desain headlamp LED berukuran besar sehingga nampak semakin mewah dan menawan. Selain itu juga, motor ini menggunakan visor pada bagian depan yang berukuran besar sehingga semakin kelihatan aura full sportynya, ditambah dengan desain jok terbarunya yang menggabungkan 2 tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, sehingga membuat tampilan motor ini menjadi semakin berkelas. Yang tentunya akan memberikan rasa nyaman pada anda terutama ketika akan menempuh perjalanan jarak jauh. Harga Yamaha NMAX ABS Rp. 30.200.000, sedangkan Yamaha Nmax Non ABS Rp. 26.300.000.

  • Yamaha Fino 125 Blue Core

Dari segi desain, motor ini masih membawa desain khas Fino Seris yang terlihat klasik dan elegan. Selain itu motor ini membawa konsep desain “stylish” dan “beautiful”. Hal ini bisa dilihat dari lekukan bodinya yang bertema “S” atau S-Shape. Dari segi mesin, motor ini sudah banyak mengalami pembaharuan, dimana motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, Air Cooled, 4-stroke, SOHC 1 silinder yang berteknologi injeksi. Sehingga Yamaha Fino 125 Blue Core ini menjadi lebih irit, halus, dan nyaman. Yamaha Fino 125 Blue Core ini dibandrol dengan harga Rp. 16.250.000.

  • Yamaha Aerox

Saat ini Yamaha telah merilis 8 warna baru Aerox 2018 yang dipasarkan di Indonesia dimana 8 warna tersebut dibagi atas 3 tipe yang juga berbeda seperti tipe standart (STD) R Version (Tipe R) dan S version (Tipe S yang merupakan varian tertinggi). Selain itu Yamaha Aerox ini memiliki mesin 4 stroke yang berkapasitas 155 cc with VVA (Valve Variable Actuation), ditambah dengan berpendingin udara yang tentu saja memiliki transmisi V-belt automatic. Harga motor Yamaha Aerox 155 VVA Standar Rp. 23.100.000, motor Yamaha Aerox `155 VVA R – Vesrion Rp. 24.550.000. dan motor Yamaha Aerox 155 VVA S – Version Rp. 27.400.000.

Dengan berbagai kelebihannya itu, memang sepeda motor Yamaha ini sangat cocok bagi anda yang dinamis, guna menunjang serta menemani dalam melakukan segala aktivitas sehari-hari. Jika anda inggin mendapatkan sepeda motor tersebut, anda bisa langsung datang ke dealer resmi Yamaha yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga bermanfaat.