5 Cara Mempercantik Mobil Avanza

Hasil gambar untuk site:seva.id avanza

Ingin mengubah penampilan Avanza agar terlihat lebih cakep? Lakukan saja modifikasi mobil. Tergantung seperti apa modifikasi mobil yang Anda inginkan. Kalau misalnya hanya berupa modifikasi ringan, Anda bisa menempelkan stiker mobil atau melakukan beberapa perubahan ringan.

Tapi kalau untuk modidikasi besar-besaran, Anda perlu membawa mobil ini ke bengkel modifikasi mobil yang bagus.

Nah, untuk mobil Avanza sendiri sering kali dimodif pada bagian berikut.

  1. Roda dan velg

Kedua bagian mobil ini memang paling sering menjadi sasaran untuk modfikasi mobil. Dengan velg dan roda yang lebih gahar, penampilan Avanza pun akan terlihat beda dari kebanyakan.

Tapi tentu pastikan pergantian roda ini tetap mengedepankan masalah keselamatan dan keamanan. Jangan sampai modifikasi justru membuat Anda merasa kurang nyaman saat mengendarai mobil ini.

  1. Grill

Anda pun bisa melakukan modifikasi pada bagian grill. Anda bisa tambahkan body kit. Dengan begitu penampilannya akan lebih keren. Jika perlu jika bisa melakukan pergantian bumper. Tapi tentu proses dan biaya yang diperlukan akan lebih banyak. Tentu tak jadi masalah jika hal itu sudah menjadi keinginan Anda.

  1. Jok Mobil

Anda pun bisa mengubah jok mobil Avanza. Anda bisa ganti dengan jok yang lebih keren dan nyaman. Anda bisa pertimbangkan bahan, desain dan warna jok tersebut. Pastikan warna jok masih serasi dengan nuansa keseluruhan dari interior mobil Anda.

  1. Knalpot

Bagian ini juga kerap dimodif. Anda bisa memilihj knalpot yang keren. Pilih yang kualitasnya bagus dari merek terpercaya.

  1. Audio

Ingin mendengarkan audio yang lebih kencang? Anda juga bisa mengubah audio Avanza. Anda bisa cari audio yang lebih gahar. Tapi pastikan juga audio tersebut sesuai dengan kondisi interior.

Itulah beberapa modifikasi yang sering dilakukan pada mobil Avanza. Pastikan juga Anda memilih bengkel modfikasi terbaik agar hasil modifikasi ini seperti harapan.

Jangan lupa juga untuk selalu mematuhi aturan administrasi kendaran. Seperti dengan membayar pajak kendaraan tepat waktu. Ketahui juga mengenai aturan pajak progresif sehingga ketika Anda menambah unit mobil sudah siap mematuhi aturan tersebut.