5 Drama Thailand Terbaik Sepanjang Masa Ini Jangan Sampai Terlewatkan !

Thailand tidak hanya dikenal dengan tujuan wisata dan pusat perbelanjaannya yang sangat ramah di kantong, tetapi juga ternyata sudah memiliki nama di mancanegara. Serial drama adalah salah satu andalan dari dunia hiburan Thailand. Thai drama memiliki beberapa kekhasan seperti pengangkatan tema tentang persahabatan dan percintaan, tidak jarang juga diangkatnya kisah tentang keluarga dan kondisi sosial di Thailand.

Biasanya, drama drama dari Negeri Gajah Putih ini bisa mempermainkan emosi kamu mulai dari yang tertawa terbahak bahak hingga menangis sesenggukan karena tersentuh dengan alur ceritanya. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 drama Thailand terbaik sepanjang masa yang sayang untuk dilewatkan, diantaranya yaitu :

  1. Kiss Me Again (2018)

Serial drama terbaik sepanjang masa ini merupakan hasil adaptasi dari buku karangan Hideko_Sunshine berjudul Red Kiss, Violet Kiss, dan Peach Kiss. Kiss Me Again dibintangi oleh Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul (sebagai Sandee), Mook Worranit Thawornwong (sebagai Sanrak), Thitipoom Techaapaikhun (sebagai Kao), Tay Tawan Vihokratana (sebagai Pete), Nicky Nachat Juntapun (sebagai June), dan Mek Jirakit Thawornwong (sebagai Thada).

Drama ini menceritakan tentang kehidupan percintaan serta persahabatan sekelompok teman. Serial drama yang digemari oleh banyak remaja di Thailand dan mancanegara ini memiliki konflik dan alur cerita yang akan membuat siapa saja penasaran untuk terus menontonnya.

  1. Bang Rak Soi 9/1 (2016 – 2018)

Serial drama yang merupakan sitkom keluarga ini menceritakan tentang kisah Jutjang (Kitsakorn Kanoktron) yang dihadapi dilime karena perasaannya terhadap dua orang yang berbeda. Munculnya konflik yang ada diimbangi dengan humor yang cukup lucu. Bang Rak Soi 9/1 juga mengangkat kisah tentang penerimaan jati diri dan seksualitas.

  1. Our Skyy (2018)

Serial drama 5 episode ini merupakan antologi dari kisah kisah tokoh yang cukup terkenal yaitu Pick dan Rome (dari serial Senior Secret Love : Puppy Honey), In dan Sun (My Dear Loser Series : Edge of 17), Tee dan Mork (Cause You’re My Boy), Pete dan Kao (Kiss Me Again, Dark Blue Kiss), serta Kongpob dan Arthit (SOTUS : The Series).

Serial drama Our Skyy ini menyuguhkan kisah lanjutan tentang pasangan pasangan tersebut dalam episode masing masing.

  1. The Gifted (2018)

Serial drama yang menceritakan tentang sekolah khusus untuk anak anak berbakat khusus ini menyajikan kisah dan konflik yang cukup menarik. Bakat khusus yang dimaksud dalam drama ini cenderung supernatural, bukan bakat biasa. The Gifted memiliki alur cerita sangat menarik untuk diikuti. Dimana kisahnya itu berbeda dari drama lainnya yang biasanya hanya tentang percintaan saja.

Contohnya dalam episode ke-13, kamu akan menemukan konflik seperti Pang (Nanon Korapat Kirdpan) yang berasal dari kelas terendah, tetapi tiba tiba saja bisa masuk ke program khusus di Sekolah Ritdha. Usut punya usut, ternyata program khusus ini mampu membangkitkan kemampuan khusus yang sebelumnya tidak dimiliki oleh para calon mahasiswa.

  1. Fabulous 30 The Series (2017)

Serial drama ini menceritakan tentang kisah Ja (Ice Preechaya Pongthananikorn) yang memiliki semua yang menjadi impian seluruh wanita di luar sana. Ja memiliki karir cemerlang, gaya hidup mewah, serta kekasih tampan. Tetapi sayang semuanya berubah saat Ja ulang tahun yang ke-30, kekasihnya ingin memutuskan hubungan.

Beberapa tahun setelah itu, Ja mulai terbiasa hidup single hingga akhirnya datang seorang pria ke hidupnya yaitu Por (Mond Tanutchai Vijitvongthong). Tetapi permasalahannya, Por berusia jauh lebih muda dari Ja.

Mau lebih tau berbagai thai drama yang lebih menarik? Yuk Follow Instagram Official WOWTHAIDRAMA! Dijamin asik dan menarik.