6 Film Komedi Yang Wajib Di Tonton Di Tahun 2020

5 Fakta Film Korea 'Josee', Film Comeback Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min

Bagi anda yang bosan diam di rumah saja, anda bisa menonton beberapa film layar kaca yang akan membuat anda tidak bosan. Nah salah satunya film yang bergenre comedy, tentunya dengan menonton film-film comedy ini akan membuat anda ingin tertawa tanpa tekanan meskipun bosan di rumah saja. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa film komedi yang bisa menemani hari-hari anda yang bosan :

  1. Strange Hair Salon

Bagaimana perasaan Anda ketika hendak potong rambut tapi mendapatkan pegawai yang seksi? Hal ini bisa Anda dapatkan dalam Film Semi Korea ini. Penampilan dari pegawai salon ini membuat para pengunjung kehilangan focus. Film komedi ini dipenuhi adegan komedi dewasa.

  1. The Gentlemen

Untuk film komedi selanjutnya adalah The Gentlemen, The Gentlemen sendiri merupakan sebuah film yang mempunyai perpanduan antara komedi dan krimanal ekstralegal yang terjadi kepada orang Amerika pengedar marijuana. The Gentlemen dirilis pada tanggal 24 Januari 2020, dan dibintangi oleh Guy Ritchie menjadi Guy Ritchie yang bergaya vintage. Sedangkan untuk pemain A-lister yang berpakaian elegan yaitu Charlie hunnam, Mattew McConaughey, Colin Farrel, Henry Golding. Untuk Michelle Dockery, berperan sebagai perempuan satu-satunya.

  1. Come As You Are

Come As You Are merupakan film arahan dari Richard Wong, yang di remake dari komedi asal Belgia yang dirilis pada tahun 2011 yang berjudul Hasta La Vista. Come As You Are ini bercerita tentang perjalanan 3 penyandang disabilitas, yang akan pergi menuju Montreal untuk melepas keperjakaannya dengan wanita-wanita Prancis-Kanada. Untuk film Come As You are sendiri dirilis pada tanggal 14 februari 2020.

  1. Saint France

Meskipun film ini jarang terdengar di telinga banyak orang, tetapi film ini mempunyai kualitas film yang baik dan film ini juga sudah menerima banyak pujian. Film ini yaitu Saint France, Saint Frace telah menerima sejumlah penghargaan seperti dari Audience Award di festival film. Film Saint France sendiri mempunyai genre komedi yang menggabungkan isu berat dengan humor,  dengan menceritakan seorang penulis yaitu Kelly O’Sullivan yang berperan sebagai Bridge dan seorang pengasuh yang kurang beruntung yang baru saja melakukan aborsi. Untuk film Saint France sendiri tayang pada tanggal 28 Februari 2020.

  1. Onward

Onward tayang pada tanggal 6 Maret 2020,film Onward merupakan sebuah animasi petualangan yang menarik tentang 2 elf bersaudara. Onward juga mengisahkan tentang pencarian 2 orang bersaudara untuk bertemu dengan ayahnya, yang bisa saja berhasil dengan sedikit keberuntungan dan beberapa bantuan dari sihir. Selain itu juga, Tom Holland dan Chris Pratt berpartisipasi dalam film ini untuk mengisi suara dari film Onward.

  1. Bad Boys For Life

Pada tahun 2020 ini aktor papan atas Will Smith dan Martin Lawrene telah kembali ke layar lebar, film ini adalah Bad Boys For Life yang dipenuhi dengan genre aksi dan tawa. Untuk film ini, Will Smith dan Martin Lawrene akan memerankan sepasang detektif FBI yaitu Mike Lowrn dan Marcus Burnet. Tak hanya akan menghadapi Bandar narkotika dan aksi criminal yang tidak luput dari bidikannya, film ini juga akan menyuguhkan drama keluarga, krisis paruh baya dan akan bertarung untuk melawan sindrom orangtua yang dialami oleh Markus. Bagi anda yang ingin menyaksikan film Bad Boys For Life yang akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020, anda bisa nyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan, semoga dengan informasi yang diberikan bisa bermanfaat.