6 LAPTOP GAMING MURAH DIBAWAH 4JUTAAN

10 Laptop Gaming Ini Spesifikasinya Mumpuni, Cocok Buat Gamer Sejati

Teknologi saat ini memang dibutuhkan oleh hampir seluruh masyarakat di dunia. Kebutuhan ini menunjang untuk mempermudah aktivitas harian mulai dari bekerja, berkomunikasi hingga hiburan. Beberapa teknologi dirancang untuk melengkapi kebutuhan manusia didunia salah satunya yaitu Laptop. Di Indonesia kebutuhan akan laptop sangat tinggi. Baik itu untuk kalangan pelajar, pekerja kantoran, pebisnis, hingga ibu rumah tangga. Laptop tidak hanya dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan sata namun kini laptop bisa untuk bermain game. Untuk bermain game, dibutuhkan speksifikasi laptop yang mempuni apalagi memainkan game berat yang membutuhkan Hardware yang bagus.

Tentunya untuk bermain game dengan kualitas bagus, kita harus merogoh kocek yang sangat dalam karena beberapa hardware yang terbilang mahal. Namun kini, hadir solusi untuk bermain game di laptop dengan harga yang cukup terbilang murah dengan spesifikasi bagus. Beberapa pabrikan laptop mengeluarkan Laptop Gaming Murah yang ditujukan untuk para gamers yang mempunyai budget pas-pasan. Penasaran laptop apa saja? Yuk simak guys !

  1. Lenovo IdeaPad 320

pada spesifikasinya, Lenovo IdeaPad 320 ini tergolong laptop yang mumpuni untuk bermain game menengah. Laptop game ini dilengkapi processor AMD Dual Core A4 berkecepatan 2,2GHz yang ditambahkan memori RAM sebesar 4GB. Sementara itu pada grafisnya dibekali chipset AMD Radeon R2 dengan VGA 2GB yang cukup untuk menjalankan game kelas menengah dengan settingan medium atau HD. Harga dari laptop ini sangat terjangkau, yaitu Rp 3,7 jutaan sudah dilengkapi OS Windows 10.

  1. Asus VivoBook Max X441NA

Selanjutnya Laptop Gaming Murah Berikutnya yaitu Asus VivoBook Max X441NA yang masuk dalam daftar laptop murah untuk bermain game. Laptop ini memiliki dibekali prosesor Intel Core Celeron yang memiliki kecepatan turbo hingga 2,4GHz yang ditopang oleh memori RAM berkapasitas 4GB. Harga untuk laptop ini cukup terjangkau sekitar Rp 3,6 juta dan terdapat harddisk sebesar 500GB HDD.

  1. Lenovo IP 330-14AST

Laptop gaming murah berikutnya yaitu Lenovo IP 330-14AST. Laptop ini berdimensi 14 inch (1366×768) HD yang dibekali prosesor AMD A4-9120 up to 2,2GHz dan tipe grafis AMD Radeon R3 Graphics cocok sekali memainkan game berat dengan kualitas Mid. Selain itu didukung juga oleh memori 4GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan 500GB HDD serta sistem operasi Windows 10 Home.

  1. Acer Aspire ES1-421-24Q8

Pabrikan Acer pun turut memeriahkan laptop gaming murah dengan spek mumpuni untuk segala kebutuhan. Salah satunya Acer Aspire ES1-421-24Q8, yang dari segi spesifikasinya cocok untuk menunjang kegiatan komputasi harian, multimedia, dan game kasual. Mesinnya ditanamkan prosesor AMD E1, memori RAM 2GB DDR3, serta ruang simpan berkapasitas 500GB HDD. Untuk harganya dibanderol Rp 3,4 juta

  1. HP 14-BW005AU

Laptop satu ini memberikan penawaran yang berbeda dengan laptop gaming murah lainnya yaitu HP 14-BW005AU. Laptop ini dibekali prosesor AMD Dual-Core A4-9120. Prosesor ini dikombinasikan dengan pengolah grafis AMD Radeon Graphic yang cukup baik di kelasnya. Memori RAM pun dibekali cukup besar mencapai 4GB dan harddisk 500GB HDD. Harganya dibanderol Rp 3,6 jutaan. Laptop murah dengan spek dewa guys !

  1. Dell Inspiron 11-3180

Laptop Dell Inspiron 11-3180 memiliki layar 11,6 inch yang memiliki layar kecil pada kelas laptop gaming murah. Resolusi layarnya sendiri yaitu 1366 x 768 piksel. Untuk penyimpanan, laptop ini dibekali dengan penyimpanan 500 GB HDD. Sementara tenaga utamanya didukung oleh prosesor AMD Dual Core A9 dan kartu grafis AMD Radeon R5. Laptop ini cukup memainkan game kelas menengah dengan grafis Mid.

Itulah beberapa rekomendasi Laptop Gaming Murah dibawah 4jutaan yang bisa kamu beli. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.