Bentuk Alis Sesuai Karakter Pribadi Anda

alis 4

Siapa diantara yang menggemari membentuk alis? Nah riasan membentuk alis memang selalu menjadi pilihan utama yang paling diperhatikan, wanita akan semakin terlihat cantik ketika dia memiliki alis tebal yang sangat menwan dan alami. Sehingga mata yang dimiliki wanita lebih menonjol dan lebih tegas ketika dipandang. Itu sebabnya banyak wnaita yang suka menggunakan riasan alis pada bagian matanyanya.

Ada banyak cara membentuk alis yang selalu divcba dan dilakukan, agar bentuk dari alis tidka berlebihan dan sesuai dengan karakter wajahnya. Namun anda juga yang membentuk alisnya sesuai dengan trend masa kini yang snagat terkenal agar alis mereka tidak terlihat seperti riasan yang ketinggalan jaman. Berbagai merk ternama dunia akna mengeluarkan merk pembentuk alisnya yang dibust nyaman saat diaplikasikan pada alis anda.

Bentuk pada alis memang akan menonjolkan sifat dan karakter dari seseorang, itu sebabnya untuk memberikan sifat lain pada karakter anda, biasanya wanita suka membedakan jenis alisnya yang tidak sama seperti dirinya. Alasanannya dibuat untuk mempertegas karakter yang ingin dimunculkan dari sebuah alis. Beberapa bentuk alis yang terkenal,

  1. Bentuk alis panjang, biasanya ini telihat lebih panjang dimulai dari lengkungan hidung sampai ujung mata anda. karakter yang ingin ditunjukkannya adalah dirinya yang mudah bersosialisasi dan snagat easy going.
  2. Bentuk alis pendek, nah yang satu ini biasanya diaplikasikan untuk orang-orang yang detail dan sangat suka dengan bentuk yang tidak berlebihan namun riasannya sangat tegas dan menarik. Orang-orangnya biasanya berkarakter sangat perfeksionis dan tidak suka dengan kesalahan kecil yang dibuatnya.
  3. Bentuk alis tebal, ini tentunya menjadi yang paling ternama dan hampir diikuti banyak wnaita, benatuk alis ini selalu menjadi pusat perhatian, karena biasanya wanita cantik memiliki alis tebal yang simetris. Orang0orang ini biasanya lebih berfikir positif dan tidak terlalalu berlebihan dalam menghadapi setiap kondisi.
  4. Bentuk alis mata lurus, alisnya dibuat lebih lurus dan simetris namun tidak tebal lebih alami, untuk memebrikan kesan kecantikan wanita alami yang tidak berlebihan dalam bermakeupnya, orang-orangnya juga biasanya berkarakter rasional dan suka berpendapat pada setiap kondisi.
  5. Bentuk alis tinggi, bentuk satu ini biasnaya disukai oleh orang-orang luar negeri sana. Bentuknya sangat indah, karena biasanya juga dia menyesuaikan dengan riasan matanya yang anggundan elegant, sehingga memberikan kepercayaan diri yang maksimal. Orang-orangnya juga sangat menyenangkan dan sangat terbuka pada bebagai banyak pemikiran.

Diatas itu beberapa bentuk alis yang paling sering dan paling banyak diikuti wanita. Cara membentuk alis seperti bentuk alis diatas memang memiliki keberagaman bentuk dan karakter yang ingin ditonjolkan, namun satu tujuannya ialah untuk mempertegas kecantikan dalam diri setiiap wanitanya agar semakin membuat seseorangnya semakin percaya diri. A