Berbagai Peralatan Yang Digunakan Untuk Proses General Cleaning

mcs_general_cleaning

Di setiap rumah yang baru selesai dibangun, biasanya terdapat beragam kotoran atau debu-debu sisa bangunan. Hal ini tidak bisa dianggap sepele karena jika dibiarkan secara terus menerus akan menimbulkan penyakit bagi penghuni rumah di kemudian hari. Sayangnya, beberapa orang terlalu sibuk hingga melupakan proses ini atau bahkan melakukan proses pembersihan secara asal-asalan. Padahal, mereka bisa menggunakan Jasa general cleaning yang ditawarkan perusahaan jasa cleaning service. Karena, selain menjanjikan hasil pembersihan yang maksimal, perusahaan jasa cleaning service juga membekali para pekerjanya dengan beragam peralatan untuk menunjang kinerja kerjanya. Apa sajakah alat yang digunakan? Berikut ini beberapa alat yang biasa digunakan petugas cleaning service dalam melakukan proses general cleaning di rumah yang baru selesai dibangun.

Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner merupakan alat yang berfungsi untuk menyedot debu-debu atau partikel kecil pada rumah Anda. Vacuum cleaner terdiri dari berbagai macam ukuran ada yang besar dan ada pula yang kecil. Ukuran vacuum cleaner yang beragam ditujukan untuk penggunaannya yang beragam pula. Vacuum cleaner besar umumnya digunakan untuk membersihkan lantai atau karpet. Sementara vacuum cleaner kecil biasanya digunakan untuk membersihkan sofa atau benda lainnya yang berada di sudut sempit. Setiap perusahaan jasa cleaning service biasanya menggunakan ini untuk membersihkan setiap sudut ruangan hingga menyeluruh.

Lap Kaca

Tak hanya vacuum cleaner, seorang petugas cleaning service yang tengah melakukan jasa general cleaning umumnya juga menggunakan lap kaca sebagai peralatan bekerjanya. Penggunaan lap kaca ditujukan untuk membersihkan kaca dari debu-debu yang menempel selama proses pemasangan atau pembangunan rumah. Lap kaca berbeda dengan lap lainnya karena terbuat dari bahan yang halus dan menyerap debu serta air. Penggunaan lap kaca sangat penting agar kaca tidak tergores dan senantiasa bersih dari debu-debu bandel yang dapat menyebabkan penyakit bagi penghuni rumah baru tersebut.

Itulah berbagai alat yang biasanya digunakan petugas cleaning service dari perusahaan jasa cleaning service dalam melakukan proses general cleaning yang dilakukan di rumah baru Anda. Masih ada beberapa alat lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat.