Bisnis Pulsa Gratis Tanpa Modal Hanya Dengan Cara Berikut

Bisnis pulsa sekarang cukup menguntungkan mengingat pulsa sudah seperti kebutuhan pokok pada masa sekarang. Semua orang dari muda hingga tua membutuhkan pulsa. Jika anda tertarik melakukan bisnis pulsa, anda dapat mencoba melakukan bisnis pulsa secara gratis tanpa modal.

Adapun cara bisnis pulsa gratis yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :

  • Bisnis Pulsa Lewat Bank

Anda dapat berbisnis pulsa lewat bank melalui fitur sms banking atau internet banking. Lagipula pulsa yang dijual bank lumayan terjangkau, jadi anda dapat menambah sedikit untuk jasanya. Bisnis pulsa lewat bank ini tidak membutuhkan modal untuk deposit pulsa, cukup dengan menggunakan saldo anda yang tersimpan di bank.

  • Bisnis Pulsa Lewat Online

Kalian juga dapat berbisnis pulsa gratis lewat online karena sudah banyak website yang menyediakan jasa bisnis pulsa secara gratis. Sekarang anda tidak perlu repot memikirkan modal uang untuk deposit pulsa. Anda cukup bermodal paket internet untuk berjualan pulsa. Namun anda harus berhati-hati dalam memilih website penyedia jasa ini. Selain itu anda juga dapat berjualan pulsa dengan PPOB.

Salah satu cara paling tepat agar bisa bisnis pulsa gratis adalah dengan menjadi agen Kudo. Kudo itu adalah perusahaan jual beli, khususnya bagi kamu yang ingin jadi agen, kudo itu adalah perusahaan teknologi yang memfasilitasi kamu semua yang ingin jualan produk dari para usahawan ternama. Jadi kalau kamu  ingin jual pulsa, kamu bisa pula mengambil pulsanya langsung dari tsel, indosat, m3 dan lain-lain yang difasilitasi oleh Kudo, dengan begitu kamu akan lebih untung. Kudo itu kepanjanganya adalah kios untuk dagang online dengan konsep online to offline.

  • Bisnis Pulsa dengan Metode Incaso

Tidak hanya itu anda juga dapat mencari agen pulsa yang mau diajak bisnis pulsa dengan metode incaso. Yaitu sebuah metode yang mana anda akan mendapat deposit pulsa sebesar contohnya Rp. 100.000, lalu anda berjualan pulsa setelah laku jualan pulsanya anda menyetor biaya untuk deposit pulsa Rp. 100.000. Namun yang dibutuhkan dalam metode ini adalah kepercayaan agen pulsa terhadap kejujuran anda. Jika anda tidak dapat dipercaya maka metode ini tidak dapat diterapkan.