Cara Mudah Transfer Pulsa Seketika

Penggunaan Smartphone dari tahun ke tahun akan semakin meningkat. Melihat kondisi dari penggunaan Smartphone yang akan meningkat disetiap tahun membuat kebutuhan akan pulsa juga semakin meningkat. Penggunaan pulsa ini digunakan untuk menelpon atau berkomunikasi, berselancar untuk mengakses informasi di Internet, dan masih banyak lagi. Tak heran lagi, kini Smartphone dan juga pulsa menjadi kebutuhan primer masyarakat baik dari golongan bawah, menengah, dan atas. Bahkan kini, biaya pembelian pulsa lebih besar.

Bagi Anda yang tiba-tiba mendapatkan telepon atau pesan dari keluarga untuk membelikannya Pulsa tetapi disaat itu juga kondisi tidak mungkin untuk membeli pulsa. Tenang saja, Smartfren memberikan solusi yang terbaik untuk Anda. Anda bisa melakukan transfer pulsa ke operator lain dengan mudah dan cepat. Bagaimana cara transfer pulsa kepada operator lain menggunakan Smartfren? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya sebagai berikut:

  • Menggunakan aplikasi My Smartfren

Untuk dapat melakukan transfre pulsa tetapi operator tidak sama maka bisa transfer menggunakan aplikasi My Smartfren. Anda tinggal buka aplikasi dan klik menu. Selanjutnya, bisa klik kirim pulsa dan masukkan nomor beserta nominal pulsanya. Ketika dianggap sudah selesai bisa klike kirim. Di sini, Anda hanya tinggal menunggu proses pengiriman dan ketika pulsa yang Anda kirim sudah terkirim maka akan mendapatkan konfirmasi.

  • Melalui SMS

Cara yang bisa dilakukan untuk kirim pulsa ke operator lain menggunakan SMS. Caranya dengan mengetik format Kirim.Nomor Tujuan. Nominal cukup gampang sekali untuk dilakukan. Selanjutnya, bisa kirim SMS tersebut langsung ke 879 dan menunggu hingga dapat konfirmasi melalui SMS juga bahwa transfer pulsa berhasil.

  • Melalui UTK Smart Access

Cara transfer melalui UTK Smart Access ini sangat cepat dan mudah. Caranya bisa buka menu UTK Smart Access selanjutnya pilih E-Pulsa dan menu kirim pulsa. Setelahnya, Anda bisa memasukkan nomor dan juga nominal pulsa. Ketika sudah selesai bisa masukkan MPIN yang dimiliki dan transaksi akan segera diproses.

Bagi Anda yang ingin bebas menggunakan internetan di malam hari bisa beli paket malam smartfren.