Daftar Harga Lengkap dengan Spesifikasi Vespa Matic di Indonesia

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

Jika kita bandingkan dengan skuter matic biasanya, harga vespa matic ini jauh lebih mahal. Walaupun harganya mahal motor yang satu ini masih diminati oleh masyarakat. Motor yang satu ini menjadi salah satu skuter yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak remaja di Indonesia. Hal tersebut terbukti banyaknya motor vespa seliweran di jalanan. Yuk langsung kita bahas harga dan model Vespa yang bisa Anda beli:

  • Vespa LX 125 i-get

Harga untuk Vespa LX 125 i-get sekitar Rp 40,5 juta. Harga ini merupakan tipe paling rendah untuk motor Vespa. Walaupun harganya paling murah jika dibandingkan dengan yang lain tapi motor ini masil memiliki beberapa fitr yang lengkap. Motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc dan di lengkapi juga dengan fitur lainnya seperti Anti-theft Immobilizer, USB Port, Flat Footrest, Rear Mirror in Chrome, LED DRL, LED, sampai heat cover di knalpot.

  • Vespa S 125 i-get

Harga untuk Vespa S 125 i-get sekitar Rp 42 juta. Mesin dari motor ini juga sama dengan motor yang sebelumnya. Fitur yang ada di dalam motor ini juga tidak beda jauh dengan fitur yang ada di LX 125 i-get. Hal yang membedakannya adalah dari segi tampilannya yang terlihat lebih sporty. Motor tipe ini juga dilengkapi dengan stiker di decal berkelir hitam yang membuat kesan sportynya jadi lebih terlihat.

  • Vespa Primavera

Untuk varian Primavera ada dua pilihan yaitu ada Primavera biasa dan Primavera S. Harga untuk Vespa Primavera biasa sekitar Rp 48,2 juta dan untuk Primavera S sekitar Rp 50,7 juta. Vespa jenis ini pertama kali ada di tahun 1960an. Moto ini memiliki sentuhan klasik yang sangat baik.

Didalamnya juga sudah dilengkapi dengan berbagi fitur yang menarik salah satunya adalah lampu LED di depan dan belakang, dashboard klasik, sadel berwarna coklat, sistem rem ABS, velg 12 inchi, dan electric saddle openning button. Untuk jenis Vespa Primavera S, di lengkapi dengan fitur yang cukup menncolok di bagian eksterior seperti stiker warna biru ynag ada di spatbor, kisi-kisi klakson dan beberapa bagian lainnya.

  • Vespa Sprint

Harga untuk Vespa Sprint ini sekitar Rp 51,2 juta. Motor yang satu ini memiliki tampilan yang sangat sporty hanya dari desainnya saja. nuansa sportynya juga bisa dirasakan dari sisi dashboard motornya. Motor ini juga dilengkapi dengan USB port dan tersedia tombol untuk membuka sadel. Rem dari motor ini juga sudah menggunakan sistem ABS. motor ini memiliki kapasitas mesin 154,8 cc dan memiliki tenaga 8,7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

  • Vespa GTS

Harga dari Vespa GTS ini adalah Rp 67,9 juta. motor ini memiliki kapasitas mesin 155,1 cc dengan tenaga 10,8 kW pada 8.250 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm. Tampilan dari motor ini juga sangat sporty yang terlihat dari stiker berwarna merah, pelek warna hitam, dan desain dari sadelnya.

  • Vespa Sei Giorni II Edition

Harga dari Vespa Sei Giorni II Edition sekitar Rp 158,3 juta, sangat cocok di pilih bagi Anda ynag suka dengan model klasik. Motor ini juga sudah memiliki berbagai fitur yang sangat baik. Motor yang satu ini memiliki mesin HPE yang memiliki tenaga 17 kW pada 8.500 rpm dan torsi 25,5 Nm pada 5.500 rpm.

  • Vespa 946 Christian Dior

Vespa 946 Christian Dior harganya hampir mencapai Rp 1 miliar. Motor ini menjadi salah satu vespa yang paling mahal yang di jual di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sangat mewah karena beberapa kompenennya memiliki warna emas.