Daftar Laptop Core i3 Murah Berkualitas Terbaik

Mencari laptop canggih yang dijual murah tentu gampang gampang susah, terlebih saat ini banyak bermunculan berbagai merk yang menawarkan spesifikasi yang seringkali membuat konsumen laptop bingung dan bertanya tanya, bagaimana cara menentukan pilihan yang tepat agar tidak menyesal dikemudian hari setelah merasakan performa laptop yang kurang greget.

Salah satu aspek terpenting yang wajib diperhatikan sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah laptop yaitu dengan memperhatikan jenis prosesor-nya. Kami merekomedasikan kepada anda memilih laptop Core i3 karena dikenal murah dan berkualitas. Intel sebagai perusahaan yang memproduksi prosesor Core i3 menjamin kinerja Core i3 jauh lebih baik dibandingkan versi pendahulunya, meskipun sedikit dibawah versi diatasnya seperti Core i5 ataupun Core i7.

Bagi anda yang menginginkan sebiuah laptop yang berkinerja cepat dan hemat energi serta tidak mudah panas maka laptop core i3 layak anda pertimbangkan. Mengenai kualitas, Core i3 tidak perlu diragukan lagi dan mampu bersaing dengan prosesor selevel dari produsen lain seperti AMD.

Informasi Daftar Laptop Core i3 Murah Berkualitas

Karena memiliki banyak keunggulan maka tidak heran apabila sebagian besar laptop sekarang ini menggunakan prosesor Core i3. Mungkin anda sudah penasaran ingin tahu laptop Core i3, dibawah ini Bhinneka telah rangkum daftar laptop murah yang menggunakan prosesor core i3 dari berbagai merk terkenal. Mari baca penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

  • Laptop Core i3 Asus

Ada banyak varian laptop Core i3 Asus dimana range harga berkisar antara 5 jutaan – 6 jutaan beberapa diantaranya seperti Asus A455LD – WX110D dengan spesifikasi cukup powerfull, Asus A455LD – WX052 juga memiliki harga dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda yakni RAM 2 GB, speed clock 1.9 GHz, HDD 500 GB dan layar 14 Inch. Sedangkan varian laptop Core i3 yang lebih tinggi yakni Asus Vivobook S200E yang memiliki RAM 4 GB, HDD 500 GB, layar 11.6 Inch sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja.

  • Laptop Core i3 Acer

Acer seolah tidak ingin tertinggal dari kompetitor dengan menawarkan laptop core i3 dengan spesifikasi lumayan menantang seperti Acer Aspire E5-471 dengan spesifikasi Intel Core i3 4005U, RAM kapasitas 2GB, Harddisk sebesar 500GB, Layar 14 Inci dan menggunakan sistem operasi Linux Plus. Seri lain yang tidak kalah canggih yakni Laptop Core i3 E1-470  memiliki performa prosesor lebih baik, Intel Core i3-3217U – 1,8GHz atau Acer Aspire S3 Ultrabook i3     yang memiliki layar sedikit lebih kecil dan desain tipis yang cantik. Secara umum harga laptop Core i3 Acer berkisar 4 jutaan – 6 jutaan per unit.

  • Laptop Core i3 HP

HP menawarkan laptop core i3 dengan spesifikasi selevel dengan kompetitor namun harganya lebih terjangkau dimana rentang harga berkisar Rp 4 jutaan – 5 jutaan per unit. Beberapa varian yang menjadi favorit seperti HP 14-d012t yang dipersenjatai prosesor Intel Core i3-3110M-2.4GHz dijual hanya Rp 4.3 juta saja, HP 242 – Core i3-3110M seharga Rp 5.3 juta, Hp 14-r017TX seharga Rp 5.1 juta dan HP Pavilion14 D012TU seharga Rp 4.8 juta yang memakai OS ubuntu Linux.  Selain itu ada pula HP 240 G3-9PA yang memiliki spesifikasi hampir sama, hanya saja memiliki ukuran RAM 4GB yang dijual seharga Rp 5.1 juta.

  • Laptop Core i3 DELL

Suka dengan sistem operasi Linux? Maka laptop core i3 DELL layak anda miliki karena banyak menggunakan os Linux seperti terdapat pada varian Dell Inspiron 14, Dell Inspiron 20 3000 Series, Dell Inspiron 14 VGA NVIDIA dan Dell Inspiron 14 – 3437 yang dipersenjatai dengan spesifikasi hampir sama mulai dari kapasitas RAM 2 – 4 GB dan bentangan layar 14 Inch. DELL juga menelurkan laptop core i3 dengan inovasi terbaru berupa layar sentuh, seperti pada varian Dell Inspiron 3148 TouchScreen dengan spesifikasi layar 11.6 Inch resolusi HD, RAM 4 GB, HDD 500 GB dan menggunakan sistem operasi Windows 8 yang dijual seharga Rp  9.1 juta per unit.

  • Laptop Core i3 Toshiba

Harga laptop core i3 merk Toshiba cukup diminati pasar dalam negeri, hal tersebut tidak terlepas daio reputasinya sebagai salah satu perusahaan elektronik raksasa Jepang dengan produk berkualitas. Beberapa varian laptop core i3 Toshiba seperti Toshiba Satellite C840-1002 yang menjadi seri termurah dijual di kisaran Rp 4 jutaan.

Seri lainnya yang tidak kalah menantang baik dari segi spesifikasi maupun desain body seperti Toshiba Satellite L55-B5267 dengan keunggulan HDD 750 GB, RAM 4 GB dan menggunakan windows 8.Tidak hanya itu saja, Toshiba juga menjual seri Toshiba Satellite C800-1032 yang dijual cukup murah yakni Rp 5.1 juta dan Toshiba Satellite L735-1011XR dibanderol seharga Rp 7.1 juta per unit.

  • Laptop Core i3 Lenovo

Pabrikan laptop dari China, Lenovo ikut meramaikan persaingan bursa Laptop global dengan menawarkan berbagai produk dengan spesifikasi mumpuni dengan harga sangat kompetitif. Kualitas produk Lenovo pun mulai diakui dunia Internasional termasuk Indonesia. Laptop core i3 Lenovo cukup handal dan ada beberapa seri yang tersedia di Bhinneka seperti Lenovo IdeaPad G40-70-Core i3 yang dipersenjatai dengan spesifikasi RAM 2 GB, HDD 500 GB dan layar 14 Inch.

Tidak hanya itu saja, Lenovo juga menawarkan laptop core i3 seri lain seperti Lenovo G40-70 seharga Rp 5.1 juta, Lenovo IdeaPad Z Series Z40-70 seharga Rp 5.8 juta, Lenovo IdeaPad B40-70-4261 seharga Rp 6.5 juta dan Lenovo B490 yang dijual seharga Rp 6.7 juta per unit.

  • Laptop Core i3 Sony

Sony merupakan pemain lama yang memiliki reputasi baik dalam memproduksi berbagai macam peralatan elektronik termasuk Laptop Core i3 Sony yang masih mendapat tempat di hati konsumen di tanah air. Produk laptop Sony tidak diragukan lagi kualitasnya, menghadirkan beberapa varian terbaik laptop dengan prosesor Interl Core i3 yang dikenal memiiki kinerja baik dan hemat energi.

Beberapa seri laptop Sony yang dipersenjatai prosesor core i3 seperti Sony Vaio Flip 14 Touch SVF14 N13SGB/S yang memiliki spesifikasi mumpuni, dijual seharga Rp 9.7 juta. Seri lain yang tidak kalah baik seperti Sony Vaio SVF14-216SG seharga Rp 7.4 juta per unit dimana kedua varian laptop sony core i3 tersebut memiliki fitur touch screen yang sangat responsif.

Demikianlah ulasan mengenai informasi daftar laptop core i3 murah berkualitas dari berbagai merk terkenal. Secara umum berdasarkan keterangan diatas maka pada dasarnya laptop core i3 dari berbagai merk memiliki spesifikasi yang sepadan dengan rentang harga termurah di kisaran Rp 4 jutaan hingga mendekati Rp 10 juta per unit.

Bhinneka menawarkan ratusan jenis laptop dengan spesifikasi beragam dan yang terpenting harga laptop core i3 yang kami tawarkan sangat bersaing di pasaran. Kami juga menyediakan berbagai sistem pembayaran mulai dari COD, Transfer ATM, Transfer Tunai hingga fasilitas cicilan kartu kredit hingga tenor 12 bulan tanpa bunga. Percayakan segala kebutuhan anda dengan Bhinneka, dapatkan penawaran harga terbaik.