Di Caroline-id.com, Kini Siapa Saja Bisa Jual Mobil Sendiri

Hasil gambar untuk site:caroline-id.com

Mungkin Anda salah satu orang yang tidak percaya ketika menawarkan mobil kepada orang. Akhinrya Anda minta orang lain untuk menjadi makelar. Bisa saja Anda bawa mobil Anda ke showroom yang terima jual beli mobil bekas. Tapi Anda tidak inginkan hal tersebut karena harga mobil Anda pasti rendah. Beda jika Anda minta bantuan makelar. Anda hanya perlu memberikan fee. Dan sekarang, sudah ada alternatif lain, yaitu memanfaatkan layanan di www.caroline-id.com.

Ini merupakan situs jual beli mobil online. Akan tetapi, sistemnya beda dengan kebanyakan situs jual beli mobil bekas online lainnya.

Jika Anda menjadi penjual, Anda perlu melakukan beberapa hal. Yang pertama, Anda mengisi formulir. Anda harus jelaskan kriteria mobil yang ingin Anda jual seperti merk, tahun pembuatan, dan lain sebagainya. Setelah itu, tim Caroline akan datang survey ke tempat Anda.

Survey harus dilakukan karena tim akan menilai kualitas mobil Anda. Ini yang membedakan Caroline dengan situs jual beli mobil bekas lain. Caroline ingin memastikan antara pembeli dan penjual sama-sama diuntungkan. Bagi pembeli, Caroline ini memilihkan mobil bekas yang harganya sesuai dengan kualitasnya. Sementara itu, bagi penjual, mereka bisa menjual mobil dengan harga pas di pasaran, bukan di bawah pasaran.

Setelah survey, tim akan menentukan harga pembuka. Kok harga pembuka? Ya. Betul sekali. Di caroline, sistemnya penawaran. Jadi, beberapa calon pembeli mobil Anda akan mengajukan penawaran. Karena sudah ada harga pembuka, sudah pasti mereka tidak akan bisa menawar dengan harga di bawah harga tersebut. Penawar yang paling tinggi berarti menjadi pembeli mobil Anda tersebut.

Jadi, prinsipnya adalah fairness. Kedua belah pihak (pembeli dan penjual) sama-sama diuntungkan. Pembeli tidak seenaknya menawar dengan harga rendah. Sementara itu, penjual tidak dirugikan karena sering kali penjual harus melepas mobil dengan harga di bawah pasar.

Jika Anda berniat untuk menjual mobil Anda, kunjungi segera www.caroline-id.com. Ajukan formula dan tunggu tim datang ke rumah Anda untuk melakukan survey atau inspeksi.