Distributor Pulsa Online

Saat ini, hampir semua bisnis bisa dilakukan secara online. Mulai dari bisnis baju, kosmetik, gadget, elektronik, hingga makanan. Bahkan anda yang ingin menjalankan bisnis pulsa juga bisa melakukannya secara online dengan menjadi distributor pulsa online.

Beberapa waktu yang lalu, menjalankan bisnis pulsa secara online mungkin menjadi hal yang cukup aneh. Karena orang – orang terbiasa melakukan transaksi pembelian pulsa secara langsung dengan tatap muka dan cash. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, hal – hal yang tadinya terasa aneh, kini menjadi biasa saja. Termasuk menjalankan bisnis pulsa secara online.

Sebenarnya, menjadi distributor pulsa online memiliki beberapa keuntungan yang bisa anda rasakan:

Distributor Agen Pulsa Termurah & Paling Murah Terbaru

  1. Membutuhkan modal yang lebih sedikit

Saat anda menjalankan bisnis pulsa secara offline, anda perlu membeli sebuah etalase atau kios yang anda jadikan counter tempat anda menjual pulsa dan menjalankan transaksi. Tentu saja hal ini membutuhkan biaya. Belum lagi jika anda ingin membuat banner agar orang – orang bisa mengetahui bahwa anda menjual pulsa. Biaya cetak banner tersebut tentu saja akan membutuhkan biaya.

Sedangkan dengan menjalankan bisnis pulsa secara online, anda hanya perlu memiliki smartphone dan terhubung dengan internet saja. Siapa yang saat ini tidak memiliki smartphone? Hampir setiap orang kini memiliki smartphone, karena itu, menjalankan bisnis pulsa secara online bisa anda jalankan tanpa biaya modal tambahan lainnya.

  1. Cakupan yang lebih luas

Jika anda menjalankan bisnis pulsa secara offline, konsumen anda biasanya hanyalah tetangga anda, orang – orang di sekitar anda, atau teman kantor anda jika anda menjalankannya sambil bekerja. Tapi jika anda juga menjalankan bisnis pulsa secara online, anda bisa mendapatkan konsumen yang belum pernah anda temui.

  1. Bisa dilakukan di mana saja

Anda yang memiliki hobi jalan – jalan, masih bekerja, atau bahkan masih kuliah dapat menjadi distributor pulsa online tanpa perlu merasa khawatir liburan atau kegiatan anda menjadi terganggu. Selama anda memiliki smartphone yang terhubung ke internet, maka bisnis anda bisa terus berjalan.

Jika anda mau menjadi distributor pulsa online, anda bisa melakukan pendaftaran di KUDO. Pendaftaran sebagai distributor pulsa di KUDO tidak membutuhkan biaya alias gratis, sehingga anda memiliki resiko kerugian yang sangat rendah.