Harga Toyota Alphard Bekas, Solusi Ekonomis Untuk Sebuah Kemewahan

Sejak pertama hadir di Indonesia pada tahun 2002 silam, Toyota Alphard sudah dikenal sebagai mobil mewah terbaik di Indonesia. Harganya yang sangat tinggi membuat mobil ini terasa sangat eksklusif dibandingkan mobil Toyota lainnya. Bahkan harga mobil alphard bekas juga masih tinggi. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk memiliki mobil ini. Memang harga tinggi yang ditawarkan Toyota Alphard sangat sebanding dengan kelasnya sebagai sebuah mobil mewah.

Tidak hanya fitur kemewahan yang menyelimuti sektor interior dan eksterior yang dikedepankan mobil ini, Toyota juga sangat mengutamakan fitur keselamatan dan keamanan. Perpaduan sempurna dari kemewahan, kenyamanan dan keamanan inilah yang membuat Toyota Alphard menjadi salah satu mobil terbaik di Indonesia. Namun, dengan semakin berumurnya umur mobil Toyota Alphard, harga mobil Alphard bekas saat ini semakin terjangkau masyarakat Indonesia yang membutuhkan kemewahan dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Membeli mobil bekas memang menjadi salah satu pilihan bila Anda mengidamkan memiliki mobil mewah idaman namun tidak memiliki dana yang cukup besar untuk membelinya. Dari pada harus membeli mobil baru, harga mobil Alphard bekas yang lebih terjangkau pastinya memiliki keuntungan tersendiri. Banyak orang yang mengeluhkan kalau harga mobil baru sering kali turun drastis. Namun, lain halnya dengan mobil bekas, mobil bekas sejatinya tidak akan mengalami penurunan harga yang cukup berarti jika dibandingkan dengan penurunan harga terhadap mobil baru.

Oleh karena itu, mobil bekas bisa menjadi pilihan yang cukup menarik dan ekonomis  jika Anda mendambakan mobil-mobil berkualitas seperti Toyota Alphard. Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir dengan harga penjualan di kemudian hari jika Anda merencanakan untuk menjual kembali mobil Toyota Alphard bekas Anda.

Yang pasti, ada beberapa hal yang harus tetap Anda perhatikan sebelum membeli sebuah mobil bekas. Walaupun secara umum Toyota Alphard terkenal sebagai mobil yang sangat jauh dari masalah, namun ada baiknya Anda pastikan bahwa mobil Toyota Alphard incaran Anda sudah di general check-up sebelum Anda melakukan akad jual beli. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerusakan yang seharusnya bisa terprediksi sebelum terjadi akad jual beli. Karena seperti layaknya mobil-mobil mewah lainnya, ongkos perbaikan dan harga spare part mobil Alphard cukup menguras kantong.

Ada baiknya pula sebelum membeli, Anda benar-benar tahu bagaimana sejarah perawatan mobil dan jenis bahan bakar yang digunakanoleh pemilik yang terdahulu. Pastikan dengan sangat yakin bahwa mobil Alphard bekas yang saat ini sedang Anda incar selama dipakai pemilik sebelumnya selalu diberi asupan bahan bakar yang tepat dari BBM beroktan di atas 90. Mesin canggih yang digunakan dalam mobil Toyota Alphard tidak diizinkan untuk menggunakan bahan bakar minyak dengan angka oktan di bawah 90. Penggunaan bahan bakar yang tidak tepat menyebabkan kinerja mesin mobil Alphard menjadi kurang bertenaga dan tidak effisien.

Daftar Harga Alpard Bekas

Untuk Anda yang mengincar mobil Toyota Alphard  bekas, berikut daftar harga mobil Alphard bekas yang dilansir dari berbagai sumber

Tipe Mobil Alphard Tahun Harga
Mobil Alphard 2.5 G ATPM 2017 Rp929.000.000
Mobil Alphard 2.4 G 2016 Rp850.000.000
Mobil Alphard 2.4 GS 2014 Rp650.000.000
Mobil Alphard 2.4 S 2011 Rp398.000.000
Mobil Alphard ASG Full Option 2007 Rp238.000.000
Mobil Alphard V 2.4 2005 Rp185.000.000