Ini Dia 5 Software Download Manager Terbaik Solusi Pengganti IDM

Internet Download Manager atau yang biasa disingkat dengan IDM, merupakan salah satu aplikasi yang biasa di gunakan untuk mengunduh sebuah video, music, file, dan sebagainya. Mengingat akan hal tersebut, tak heran jika Internet Download Manager ini merupakan aplikasi yang paling populer diantara aplikasi lainnya. Akan tetapi, aplikasi yang satu ini tidak bisa kita dapatkan secara percuma. Dengan kata lain, kita harus membayar untuk bisa mendapatkan Internet Download Manager. Alhasil, kita pun harus mencari alternatif pengganti IDM. Berbicara soal alternatif IDM, berikut di bawah ini ada 5 software download terbaik sebagai solusi pengganti IDM :

  1. EagleGet

Software pertama sebagai pengganti IDM yang wajib kamu coba adalah EagleGet. Meski kelasnya berada di bawah IDM, namun software yang satu ini tidak terlalu jauh berbeda dengan IDM dalam penggunaannya. Tak hanya itu, EagleGet juga bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma alias gratis. Yang lebih hebatnya lagi, EagleGet akan memberikan fitur-fitur yang sangat menarik seperti multi manager dan smart video grabber.

  1. Down ThemAll!

Software kedua sebagai pengganti IDM yang wajib kamu coba adalah Down ThemAll!, dimana aplikasi ini merupakan salah satu browser yang akan memudahkan para penggunanya dalam mengunduh lagu, video, dan sebagainya. Namun yang namanya gratisan, tentu akan terdapat kekurangan. Ya, kekurangan itu terletak pada bagian browser firelox.

  1. Free Download Manager

Software berikutnya sebagai pengganti IDM yang wajib kamu coba adalah Free Download Manager. Aplikasi yang satu ini sangat mendukung fitur built in. Tak hanya sampai di situ, Free Download Manager juga akan menawarkan fitur-fitur yang menarik seperti mepercepat download, melanjutkan kembali unduhan yang terputus, dan multi language.

  1. FlashGet

Software keempat sebagai pengganti IDM yang wajib kamu coba adalah FlashGet. Tak berbeda jauh dengan Free Download Manager, FlashGet juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti mempercepat download, optimasi sistem resource, dan sebagainya.

  1. DownTango

Software terakhir yang harus kamu coba adalah down tango. Dengan aplikasi yang satu ini, maka kamu akan disuguhi dengan tampilan yang sederhana dengan nuansa klasik, sehingga kamu labih mudah saat menggunakannya.

itulah 5 sowftware yang bisa dijadikan IDM termurah bagi Anda yang ingin hemat dalam download berbagai kebutuhan Anda.