Ini Dia Bocoran Tentang Foto Panel Belakang Dari Smartphone Nokia l

Gadgeter mana sih yang tidak kenal dengan vendor ponsel raksasa asal negara Finlandia ini? Ya seperti yang kita ketahui, bahwa Nokia merupakan salah satu vendor ponsel yang boleh dikatakan sebagai vendor legend. Seakan belum puas setelah berhasil mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Nokia 2, kini Nokia juga akan meluncurkan smartphone teranyarnya yang bernama Nokia 1. Dilansir dari berita teknologi terupdate, bocoran mengenai ponsel pintar entry level ini kian berhembus kencang. Hal itupun terbukti, dimana seorang wartawan asal negara Rusia (Elder Murtazin) sebelumnya pernah mengirimkan tweet mekakui akun miliknya, dan mengatakan bahwa Nokia 1 akan mengusung sistem operasi Oreo Edition (Android Go).

Lantas, apa yang dimaksud dengan Android Go? Ya, mungkin sebagian besar dari kita masih merasa asing dengan istilah Android Go. Perlu kalian ketahui, sejatinya Android Go ini adalah OS yang lebih ringan ketimbang OS Android. Mengapa bisa lebih ringan? Sebab, Android Go memang dikhususkan untuk perangkat ponsel pintar yang memiliki hardware rendah. Dengan demikian, tak heran jika Android Go lebih ringan daripada OS Android pada umumnya. Mengenai bocorannya, Nokia 1 itu sendiri telah memperlihatkan foto panel bagian belakang. Mengingat bocoran terbaru dari Nokia 1 hanya seputar panel bagian belakangnya saja, maka hingga sampai saat ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi yang di bawanya.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa bocoran dari Nokia 1 selain bocoran mengenai panel belakangnya. Menurut informasi yang di dapat, smartphone yang satu ini di bekali kamera belakang yang dilengkapi dengan LED flash. Tak hanya itu, ia juga memiliki fitur-fitur yang keren seperti sensor fingerprint, accelerometer, proximity, dan sebagainya. Pada bagian antarmuka, Nokia 1 ini membawa layar seluas 5 inch dengan resolusi full HD. Untuk mendukung percormanya yang lebih baik, dikabarkan juga bahwa ia menggunakan chipset Snapdragon 212, yang dikolaborasikan dengan RAM berkpasitas 1 GB. Pada bagian network, Nokia 1 mencakup jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE.

Demikianlah ulasan singkat mengenai bocoran foto panel bagian belakang dari smartphone Nokia 1. Mengingat keterbatasan waktu yang tersedia, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja, dan semoga ulasan diatas tadi bermanfaat bagi anda.