Ini Dia Kreasi Dekor Kamar Bayi yang Cute Banget!

Bagi Anda yang baru mempunyai bayi, pasti mendekorasi kamar bayi Anda menjadi hal yang sangat menyenangkan. Perlengkapan dekorasi kamar bayi yang cute tentu menjadi sasaran Anda. Tentukan tema yang cocok untuk kamar baru bayi Anda. Berikut inspirasi yang bisa dicontoh untuk dekorasi kamar bayi Anda. Jangan sampai kehabisan ide!

Gunakan Tema Princess

Bagi Anda yang memiliki bayi perempuan, Anda bisa gunakan tema princess untuk kamar bayi Anda. Dengan dominasi warna pink untuk cat kamar, tambahkan tokoh princess pada dinding kamar bayi Anda. Selain itu, Anda juga bisa pilihkan wallpaper, seprei, bed cover, dan sarung bantal dengan motif princess dan warna pink yang senada. Lucu sekali, bukan?

Gunakan Tema Bunga-Bunga

Selain tema princess, Anda juga bisa gunakan tema bunga-bunga untuk bayi perempuan Anda. Pemilihan warna yang cerah seperti merah, kuning, dan pink akan membuat kamar bayi Anda terlihat nyaman dan sejuk. Anda juga bisa menambahkan kursi goyang dengan motif bunga-bunga dipojok kamar. Selain itu, karpet bulu-bulu pun dapat menjadi pelengkap.

Gunakan Tema Boneka

Buah hati Anda tentu akan merasa terhibur bila melihat boneka, bukan? Boneka bisa Anda jadikan inspirasi untuk kamar bayi Anda. Sediakan lemari dengan penuh boneka seperti teddy bear di samping tempat tidur bayi Anda. Gunakan furniture seperti tempat tidur bayi dengan gaya modern yang unik. Tambahkan juga selimut motif boneka yang senada.

Gunakan Tema Tokoh Kartun

Kartun pasti disukai oleh semua anak. Tokoh kartun seperti Winnie the Pooh, Hello Kitty untuk bayi perempuan Anda, Doraemon, Minions dengan dominasi warna kuning dapat Anda jadikan sebagai tema kamar bayi Anda. Jangan lupa pilih perlengkapan dengan tema yang sesuai dan warna yang senada.

Gunakan Gaya Modern

Bagi Anda yang menyukai gaya kamar modern dengan tema warna-warna pastel atau putih yang cerah, Anda juga bisa gunakan untuk kamar bayi Anda. Gantungkan tempat tidur model single serta tambahkan kelambu dibagian atas tempat tidur dengan warna senada. Selain itu, Anda juga bisa gunakan dengan karpet puzzle sebagai pelengkap.

Gunakan Nuansa Biru

Bila Anda menginginkan tema kamar yang minimalis, Anda bisa tentukan tema berdasarkan warnanya saja. Warna biru mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Warna biru sangat identik dengan warna bayi laki-laki. Dengan cat dinding kamar bayi yang berwarna biru cerah polos, boks bayi berwarna putih atau biru cerah, kamar bayi Anda akan tetap terlihat cute, kok!

Nah, itu dia tadi kreasi dekor untuk kamar bayi yang dapat Anda jadikan inspirasi. Cute dan menarik sekali, bukan? Yuk, siapkan perlengkapan kamar bayi Anda manfaatkan diskon lebaran dari orami.co.id. Cek websitenya sekarang juga sebelum kehabisan!