Kabar Terkini Soyeon (G)I-DLE

9 Pesona Soyeon (G)I-DLE yang Membuktikan Dia Harus Dijuluki Genius

KPOP hingga saat ini masih mendunia dan bahkan semakin banyak digemari. Tidak tanggung-tanggung penggemarnya mulai dari anak-anak muda hingga dewasa. Bahkan anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar sekarang ini banyak melantunkan lagu-lagu yang sedang trend dari Korea Selatan. Bagi Anda yang memang gemar mendengarkan berbagai lagu dari Korea Selatan dan ingin berita terbaru bisa mengunjugi Official Instagram Kvibes yang selalu menghadirkan berita paling update.

Kabar Tentang Soyeon Terkini

Seperti kabar terbaru dari Soyeon (G)I-DLE yang akan merilis mini album solo pertamanya bertajuk Windy. Perilisan mini album solo pertama dari Jeon Soyeon ini akan dilakukan pada 5 Juli 2021 tepatnya di pukyl 6 sore KST. Siapa saja yang menjadi penggemar dari Soyeon sudah tentu jangan sampai melewatkannya. Sebab Windy akan menjadi mini album solo yang tentu saja sangat menarik dan tidak akan membuat Anda semua kecewa.

Official Instagram Kvibes yang menghadirkan berita tentang mini album solo Jeon Soyeon bisa menjadi referensi bagi Anda. Bahkan info terbaru dari Soyeon yang diposting belum sampai 1 jam saja sudah dihunajni dengan 100o likes dari para penggemar. Berbagai komentar dari penggemar Soyeon yang tak sabar menyaksikan mini album solo perdana Soyeon juga turut mewarnai postingan.

Pujian menarik disematkan penggemar untuk Soyeon yang emmang tak perlu lagi diragukan talentanya. Bahkan banyak penggemar yang sudah tak sabar menunggu rilisnya Windy. Dilihat dari konsep foto yang dirilis Soyeon saja sudah bisa dipastikan bahwa mini album solonya akan tampil menarik. Untuk melihat foto konsep keempat dari mini album Windy yang tampak keren maka Anda bisa melihatnya di postingan media sosial.

Acara Comeback Jeon Soyeon

Jeon Soyeon memang telah secara resmi mengemukakan tanggal yang tepat untuk acara comeback baginya. Rapper cantik ini bahkan mengumumkan comeback solo dengan mini album pertamanya yang sudah pasti menarik. Hal ini berarti bahwa sebentar lagi Soyeon akan segera memanjakan seluruh fansnya sebagai seorang artis solo. Anda yang ingin mendengarkan suaranya menyanyi solo bisa segera mendengarkan albumnya yang sudah tentu dikemas dengan sangat unik. Dengan judul Windy pada mini album pertamanya maka Soyeon akan kembali menggebrak industri musik dengan balutan konsep yang sempurna.

Soyeon memang merupakan artis rapper telah banyak berpartisipasi dalam memajukan industri musaik dan hiburan di Korea Selatan. Partisipasinya tersebut bahkan bisa dilihat oleh semua penggemarnya di seluruh negara. Maka bagi Anda.yang ingin tahu lebih lanjut tentang Soyeon bisa saja mengunjungi dan mengikuti Official Instagram Kvibes yang bergengsi.

Mini Album Solo Soyeon

KPOP lovers kini bisa bersenang hati karena kehadiran Soyeon dengan mini album solo pertamanya yang diberi judul menarik Windy. Mungkin kini Anda sudah tak sabar lagi untuk segera melihatnya. Maka sambal menunggu harinya Anda bisa melihat tampilah fotonya terlebih dahulu di media sosial. Setidaknya postingan foto konsep yang terpampang di media sosial bisa memberikan sedikit bocoran pada Anda sekalian mengenai album baru Soyeon.

Comeback solo yang akan dilakukan oleh Soyeon akan sangat menghibur para penggemar dimana saja. Soyeon sendiri yang merupakan member dari grup (G)I-DLE memang sering melakukan prypke solo sehingga bisa lebih menghibur dan memanjakan para fans. Awalnya di tahun 2017 Soyeon juga mengeluarkan single solonya yang berjudul Jelly. Setelah itu ia bergabung dengan (G)I-DLe untuk semakin mengembangkan kemampuannya yang sangat luar biasa.