Kaos Bola Timnas Rusia 2018 Agar Awet Wajib Dijaga dengan Tips Berikut Ini!

JERSEY RUSIA PIALA DUNIA 2018 GRADE ORI

Tahun 2018 sudah masuk ke pertengahan tahun. Untuk para pecinta bola di dunia, maka pertengahan tahun 2018 ini memang amat sangat ditunggu karena Piala Dunia akan segera diadakan. Sudah ada 32 negara yang hingga kini genggam tiket ke laga lanjutan di Rusia sana. Sebagai tuan rumah, Timnas Rusia pun juga sudah mendapatkan tiket emas untuk bisa menantang negara lainnya di grup yang sudah terbagi sebelumnya. Untuk Anda yang mendukung tim ini, maka pastikan segera miliki kaos bola Timnas Rusia 2018 saat ini juga.

Timnas Rusia di tahun 2018 ini diperkuat oleh beberapa nama pemain yang handal. Memang nama pemain dari skuad Rusia masih belum begitu populer, namun ternyata banyak diantara mereka yang sudah pernah direncanakan akan dibeli oleh klub besar Eropa. Tentunya tim Rusia bukan tim yang boleh diremehkan begitu saja di Piala Dunia kali ini mengingat perjuangannya dalam mencapai babak kualifikasi pun juga sebetulnya sudah bisa diperhitungkan.

Sebut saja beberapa nama seperti Igor Akinfeev yang berposisi sebagai kiper dimana sempat akan dibeli oleh MU saat ada bursa transfer. Ada juga nama lain seperti Sergei Ignashevich di lini pemain belakang yang disebut-sebut sebagai pemain belakang yang terbaik di Rusia saat ini. Nama Alan Dzagoev dengan usia yang masih muda juga sudah mampu menjadikan Chelsea dan Tottenham Hotspur ingin meminangnya. Terakhir ada nama Aleksandr Kokorin yang disebut-sebut akan diperebutkan oleh beberapa klub dunia saat bursa transfer nanti karena performanya seperti bintang besar. Jadi jangan ragu mendukung Timnas Rusia dengan menggunakan kaos jersey bola Timnas Rusia 2018.

Apapun jersey yang Anda punya, tentu itu merupakan benda yang amat berharga. Untuk itulah perawatan yang harus dilakukan pun harus perawatan yang terbaik. Agar jersey yang Anda miliki tetap terawat baik, maka pastikan untuk menggunakan beberapa cara berikut ini dalam perawatannya:

  • Untuk bisa membersihkannya sesuai aturan, maka ada baiknya jika Anda memperhatikan lebih dulu label yang ada di jersey tersebut sehingga bisa diketahui perlakuan seperti apa yang khusus untuknya. Dengan demikian Anda tidak akan salah langkah dalam membersihkan dan mencucinya. Biasanya sudah ada keterangan tentang bagaimana Anda harus memperlakukan jersey itu sehingga bahan tidak mudah sobek dan tidak rusak.
  • Namun secara umum, cara perawatan jersey adalah sama saja. Misalnya saja dengan mencucinya menggunakan air dingin. Selain itu Anda juga direkomendasikan untuk mencucinya menggunakan tangan saja, dan bukan mesin cuci. Hindari menggunakan pengering karena hal ini bisa memungkinkan mengkoyak bahan jersey tersebut.
  • Jika sudah dicuci bersih, segera jemur namun jangan sampai di bawah sinar matahari secara langsung. Alasannya, selain warna jersey bisa pudar, sablonan dari jersey pun juga pastinya akan pudar juga. Untuk itu waspada dalam merawat jersey kesayangan Anda.

 Ternyata cara perawatan jersey mudah saja bukan? Memang mudah, namun Anda harus sesuai dengan aturan yang ada sehingga dengan demikian maka jersey akan awet dan tahan lama. Jika Anda memiliki kaos bola Timnas Rusia 2018, maka pastikan untuk merawatnya sesuai dengan tips yang ada tersebut. Kini untuk mendapatkan jersey Rusia sendiri sangat mudah lantaran sudah bisa dipesan dengan cara online lewat situs belanja online yang terpercaya sehingga tak akan khawatir tertipu.