Kekalahan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno

Pada kesempatan kali ini, berita sepak bola terkini akan membahas mengenai kekalahan yang dialami oleh timnas Indonesia di laga uji coba yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 lalu oleh tim nasional Islandia. Pada pertandingan tersebut, Indonesia kalah telak dengan score 1 – 4 dari Islandia.

Sebenarnya, di laga Gelora Bung Karno yang pertama, timnas Indonesia berhasil meraih juara dan unggul terlebih dahulu. Gol sudah berhasil dibuat oleh timnas Indonesia dan membuat supporter Indonesia bersorak ramai di Gelora Bung Karno. Hal ini juga mendapat sambutan sukacita dari presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang juga hadir pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Islandia kemudian bisa menyamai kedudukan score mereka di akhir dari babak pertama. Mereka berhasil membuat gol yang seimbang. Seperti yang diberitakan di beberapa berita sepak bola, pada babak kedua setelah dilakukan pergantian pemain, Islandia semakin bermain dengan baik. Pada menit yang ke 59, score 2 – 1 diraih oleh Islandia. Hal ini tentu membuat supporter dari Islandia semakin bersorak ria mengalahkan sorakan dari supporter Indonesia.

Pada menit-menit berikutnya, pemain timnas Indonesia melakukan kesalahan sehingga pemain dari Islandia mendapatkan kesempatan untuk tendangan penalty. Islandia kemudian mencetak gol kembali dan score mereka bertambah. Hingga akhirnya pada menit ke 72, Islandia telah berhasil mencetak gol lebih banyak dari Indonesia.

Hasil akhir score 4 -1 telah didapat oleh Islandia. Dan berdasarkan hal tersebut, Islandia telah keluar sebagai pemenang. Hal ini pun membuat timnas Indonesia harus bisa menerima kekalahan mereka dengan lapang dada. Hingga berita sepak bola ini ditulis, para pemain dari timnas Indonesia pun telah berjanji untuk bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.

Kesalahan demi kesalahan yang telah diperbuat akan menjadi pelajaran untuk mereka untuk selanjutnya agar bisa berlatih lagi dengan baik dan menyususn strategi sepak bola yang lebih sempurna. Kekalahan ini juga tentunya membuat kecewa supporter Indonesia yang telah mendukung mereka dengan sekuat tenaga, namun apapun yang terjadi, Indonesia akan selalu mendapatkan dukungan yang terbaik.