Kelebihan Datang Ke Sebuah Undangan Tepat Waktu

 

Ketika anda menerima sebuah undangan pertemuan dari seseorang maka apa yang biasanya anda akan lakukan? Sebagai contoh jika anda menerima undangan dari seorang teman yang sudah lama tidak bertemu. Teman anda itu mengundang anda melalui alat komunikasi untuk bertemu di suatu tempat makan. Tentunya anda akan merasa senang sekali karena akan bertemu dengan teman lama anda itu. Sehingga anda jauh hari sebelum pertemuan itu anda telah mempersiapkan semuanya baik itu pakaian apa yang akan digunakan atau juga persiapan yang lainnya. Selain itu juga tentunya anda akan menepati janji untuk bisa bertemu dengan teman anda itu. Dan juga tentunya nada akan berusaha untuk datang tepat waktu. Ketika anda datang tepat waktu maka anda telah melakukan 3 hal dibawah ini yaitu :

  1. Menghargai Undangan Teman

Ketika anda datang di tempat yang telah ditentukan oleh teman anda dengan tepat waktu maka anda telah menghargai atas undangan teman anda itu. Ketika anda datang dengan tepat waktu anda juga berarti menganggap jika pertemuan anda dengan teman anda itu adalah sesuatu hal yang penting bagi anda.

  1. Tidak Membuat Teman Menunggu

Menunggu adalah sesuatu yang membosankan dan menjenuhkan. Jika anda datang tepat waktu ke tempat pertemuan maka anda tidak akan membuat kesal teman anda karena harus bosan dan jenuh menunggu. Sehingga nantinya ada kesan positif yang menempel di ingatan teman anda itu tentang diri anda misalnya dicap sebagai seseorang yang tidak jam karet.

  1. Mengefisienkan Waktu Teman

Ketika anda memenuhi undangan teman anda dengan tepat waktu berarti anda telah mengefisienkan waktu teman anda. Sebagai contoh teman anda itu telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan anda di tengah kesibukannya. Kan bisa saja setelah bertemu dengan anda dia masih ada acara yang lain, sehingga ketika anda datang dengan tepat waktu maka waktu anda untuk bertemu dan ngobrol dengan teman anda itu banyak.