Mau Beli Mobil Toyota New Kijang Innova Terbaru Secara Kredit? Ini Dia Spesifikasinya

Sebagai mobil MPV papan atas di Indonesia, memang mobil Toyota New Kijang Innova ini sudah terkenal sebagai mobil keluarga dengan performa yang sangat handal ditambah dengan kabin yang cukup luas sehingga membuat nyaman para penggunanya. Untuk lebih jelasnya bagi kamu yang punya keinginan kredit mobil toyota, mari disimak review dan spesifikasi Toyota New Kijang Innova Terbaru sebagai berikut :

  1. Eksterior

Peru anda ketahui bahwa Kijang Innova ini dari segi eksterior telah mengalami perombakan yang cukup signifikan. Dan secara konsep, sebenarnya mobil ini masih mengusung basis konsep seperti halnya upgrade pada tahun 2013 yang lalu. Namun kali ini hanya terdapat sentuhan baru berupa ubahan bentuk pada masing-masing sudut yang nampak lebih mencolok. Pada bagian depan, mobil ini memiliki desain lampu depan utama dengan bentuk persegi panjang serta sudut yang lebih tegas. Selain itu, model lampu utama yang dimiliki oleh mobil ini nampak lebih modern serta berkelas dengan penempatan lampu heksagonal multireflektor yang lebih tajam.

  1. Interior

Dari segi interior, mobil Kijang Innova ini memiliki kabin yang nampak lebih baik dari sebelumya. Pada bagian dashboard, mobil ini memiliki bentuk yang lebih futuristik dengan tambahan berupa aksen kayu sehingga terkesan sangat eksklusif. Selain itu, mobil New Kijang Innova ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan modern yang tertata rapi di dalam kabin. Mobil ini juga memiliki kursi penumpang yang semuanya sudah dilengkapi dengan seatbelt untuk menjaga keselamatan para penumpang. Pada bagian bagasi, mobil ini memiliki bagasi yang cukup luas, ditambah dengan menyematkan Cargo Net dan Lugage Tray yang tentunya bisa dimanfaatkan sebagai bagasi tambahan.

  1. Dimensi

Mobil New Kijang Innova ini memiliki dimensi yang paling besar dibandingkan dengan mobil merk lain di kelasnya. Dimana mobil ini memiliki dimensi yang berukuran 4.585 mm x 1.775 mm x 1.750 mm. Dengan memiliki kabin yang cukup luas, mobil ini memang sangat cocok bagi anda yang membutuhkan mobil keluarga, untuk digunakan ketika berpergian jauh. Selain itu, mobil ini juga didukung oleh ground clearence yang sangat tinggi, sehinga bisa bermanuver dengan maksimal. Untuk kenyamanan dalam berkendara, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem suspensi yang sangat baik, dimana untuk bagian depan dibekali dengan sistem suspensi Double Wishbone dengan pegas koil dan Lateral Rod. Sedangkan pada bagian belakang dibekali dengan suspensi 4 link dengan pegas koil dan lateral rod.

  1. Mesin

Dalam hal ini terdapat 2 varian pilihan mesin, yakni mesin bensin 2,0 dan diesel 2,4. Untuk tipe mesin bensin, mobil ini dibekali dengan mesin 4 silinder Segaris, 16 katup, DOHC, VVT-i. Dengan kapasitas mesin 1998 cc tentunya mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal sebesar 136 Ps pada 5.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 18,6 Kgm pada 4.000 rpm. Sedangkan untuk tipe mesin diesel, mobil ini dibekali dengan mesin diesel tipe 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, VVT-i yang berkapasitas 2494 cc. Mesin tersebut merupakan mesin D-4D yang sering dikenal sebagai jenis atau seri mesin diesel Direct Injection, 4 – langkah.

  1. Fitur

Untuk menjaga keselaman penumpang, mobil ini dilengkapi dengan GOA (Global Outstanding Assement). Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Collapse Steering Column, Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk fitur hiburan, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur seperti 2 DIN CD with MP3, USB / AUX, WMA players, Intergrated Rear Blower Air Conditioner untuk penumpang baris kedua, ditambah dengan monitor 8 inci yang terletak di bagian atap.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilki oleh mobil ini, tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang akan membeli mobil jenis MPV untuk kebutuhan keluarga.