Mengenal tentang Arti Trust yang Tak Banyak Diketahui

Perbedaan Antara "Postpone", "Put off", dan "Delay" yang Perlu Kamu Ketahui

Arti trust mungkin saja ada sebagian orang yang masih pemula dalam belajar bahasa Inggris belum mengetahuinya. Arti dari kata trust sendiri dalam Bahasa Indonesia sama dengan believe yaitu “percaya”. Akan tetapi makna dari keduanya berbeda, sehingga dalam penggunaannya pun juga berbeda. Agar lebih tahu tentang penggunaan dari kata trust itu sendiri simak penjelasan di bawah ini.

Arti Kata Trust Sebagai Verb

Arti trust dalam Bahasa Indonesia yaitu percaya, berharap, yakin, harapan, tanggung jawab, dan menaruh kepercayaan. Kata trust tergolong dalam kelas kata kerja serta kata benda. Anda harus memperhatikan perbedaan dalam penggunaan trust sebagai noun dan verb. Kata trust sebagai verb mempunyai arti “percaya kepada sesuatu hal atau seseorang, baik atas kemampuannya, keandalannya, maupun kebenarannya”.

Dari penjelasan itu, Anda bisa menggunakan kata trust saat merasa bisa percaya terhadap sesuatu keadaan atau percaya kepada orang lain. Semisal, apabila Anda mempunyai rahasia pribadi dan membagikan kepada seseorang, lalu percaya kepada orang tersebut untuk menjaga rahasia maka itu bisa disebut sebagai tindakan trust.

Arti Kata Trust Sebagai Noun

Sedangkan kata trust sebagai kata benda “noun” memiliki arti “kepercayaan kepada seseorang atau suatu hal, baik atas kemampuan, keandalan, ataupun kebenaran dari orang atau suatu hal tersebut”. Apabila “trust” tergolong dalam kata kerja adalah aksi percaya atau tindakan, sementara “trust” yang tergolong kata benda merupakan bentuk dari rasa percaya tersebut.

Demikianlah pembahasan tentang arti trust yang berbeda dengan arti believe. Bagi Anda yang ingin cepat pandai Bahasa Inggris bisa bergabung di EF English Centers. EF Hadir dengan menyajikan metode belajar berbahas Inggris yang gampang dipahami. Banyak keunggulan yang diberikan EF sebagai Pendidikan swasta terbesar di dunia dan tidak dimiliki di tempat les Bahasa Inggris lainnya.

Diantaranya yaitu EF mempunyai tim pengajar professional yang berkualitas tinggi. Metode komunikasi dalam proses pembelajaran yang digunakan modern dan terdiri dari berbagai jenis kelas grup. Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar bisa hubungi lewat websitenya di https://www.ef.co.id/.