Menjelajahi Eksotisme Afrika Selatan yang Kaya Objek Wisata

Bukan hanya Benua Eropa dan Asia yang menyimpan keindahan alam dan banyak objek wisata menarik. Afrika pun tak kalah eksotis untuk dijelajahi. Kita bisa mengunjungi Afrika Selatan yang kini kian diminati oleh para wisatawan.

Kalau ingin mencari asuransi perjalanan untuk liburan ke Afrika Selatan, Futuready dapat menjadi andalan. Karena supermarket asuransi ini jual asuransi perjalanan ke berbagai negara. Perjalanan ke Afrika Selatan akan semakin lancar dan menyenangkan. Kita pun leluasa mengunjungi beberapa objek wisata berikut ini :

Garden Route

Garden Route yang luas membentang dari kawasan Heidelberg hingga Sungai Stroms. Kita bisa menikmati pemandangan hijau dengan latar belakang tebing, pantai, dan danau. Selain menyusuri jembatannya, kita juga wajib mengunjungi Gua Cango. Gua yang satu ini terbuat dari material batu gamping dan bentuknya menjulang tinggi sehingga nudah ditemui.

Johannesburg

Johannesburg adalah salah satu kota paling mewah di Afrika Selatan. Kota ini juga memiliki taman hiburan bertema pertambangan yang bernama Golden Ref City. Selain itu, ada pula Johannes Art Gallery, sebuah galeri yang memiliki karya lukisan dari Afrika Selatan dan Eropa. Kalau ingin berburu cinderamata khas Afrika Selatan di Johannesburg, kita bisa singgah di Rosebank Flea.

Kebun Raya Pretoria

Kebun raya yang satu ini merupakan kebanggaan Afrika Selatan. Kita bisa menemukan banyak tanaman khas Afrika Selatan yang tak ada di tempat lain. Bertamasya sembari menikmati keindahan alam Kebun Raya Pretoria tentu sangat menyenangkan. Pihak pengelola kebun raya tersebut juga terus menambah sarana umum agar taman tersebut semakin nyaman.

Cango Ostric Farm

Karena kita tak bisa menemukan burung unta di Indonesia, alangkah lebih baik jika kita mengikuti wisata burung unta di Cango Ostric Farm. Kita akan berkesempatan melihat telur burung unta dan industri yang terbuat dari bulu burung unta. Jangan lupa pula membawa souvenir bulu burung unta yang khas sebagai buah tangan.

Selain keempat tempat wisata tersebut, masih ada tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik di Afrika Selatan. Jadi, mari rencanakan dulu perjalanan liburan kita ke sana. Pastikan semua persiapannya sudah lengkap agar liburan berlangsung sesuai keinginan kita.