Nikmati Berbagai Hidangan All You Can Eat Bandung Mewah di Shabu Hachi

Hasil gambar untuk foody.id Shabu Hachi

Salah satu restoran shabu-shabu all you can eat asal Jepang yang terkenal setelah Hanamasa adalah Shabu Hachi. Di Jakarta, Shabu hachi sudah memiliki beberapa outlet. Dan kini, outlet tersebut ada di Bandung. Ada banyak restoran All You Can Eat Bandung yang tersedia. Dan Shabu Hachi merupakan salah satu restoran yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ada banyak sekali pilihan daging yang tersidia dan bisa anda coba. Masing-masing daging memiliki harga yang berbeda-beda dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Makan di Shabu Hachi Bandung bisa menghabiskan uang sekitar 100.000 hingga 300.000 per orang tergantung dengan paket daging yang dipilih.

Harga tersebut adalah harga yang standar dan dengan membayar harga tersebut, anda sudah bisa menikmati berbagai macam hidangan rebusan yang bisa anda ambil sendiri. Kadang kala shabu hachi menawarkan promo-promo di jam tertentu dan harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau.

Untuk daging yang paling murah dan paling banyak dipesan oleh para pengunjung adalah Australian beef. Rasa dari daging ini begitu nikmat dan teksturnya lembut, serta mudah untuk direbus dan dihidangkan. Harga daging ini sekitar 100.000an rupiah per orang dan bisa ditambah lagi jika anda masih menginginkan santapan daging. Kemudian untuk kuahnya ada 4 macam yaitu Japanese Broth dengan rasa yang gurih dan asin, original konbu dengan rasa manis gurih, miso soup, dan juga tomyum soup yang rasanya pedas asam.

Pada waktu-waktu tertentu seperti weekend, restoran ini bisa ramai dikunjungi sehingga terkadang bisa kesulitan mencari parkir ketika restoran sedang penuh. Maka dari itu ada baiknya jika berkunjung ke restoran ini di waktu-waktu awal agar tidak ada banyak orang yang berdatangan. Selain sajian shabu-shabu yang ditawarkan, ada juga beberapa gorengan dan juga desert sebagai makanan pendamping.

Restoran all you can eat Bandung ini berada di Jalan Riau daerah Bandung sebelah Utara. Daerah Riau di Bandung memang terkenal akan daerah yang menyajikan makanan-makanan khas Bandung yang murah meriah.