Perhatikan Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Mobil

 Mudahnya memiliki kendaraan pribadi saat ini, membuat masyarakat semakin bersemangat untuk mencapai tujuannya mensejahterakan kehidupan mereka. Membeli mobil merupakan salah satu cara yang bisa dlakukan sebagai tanda kesejahteraan hidup. Membeli mobil saat ini sudah semakin dimudahkan dengan adanya program kredit mobil bekas dan mobil baru. Saat ini tidak ada yang tidak mungkin untuk membeli kendaraan pribadi yang lebih layak. Namun sebelum kamu memutuskan untuk membeli rumah pastikah hal – hal berikut sdah kamu pikirkan dan pertimbankan dengan baik!!!

  • Tempat parkir di rumah

Kamu tentu akan langsung membawa mobil ke rumah ketika mobil sudah kamu miliki sepenuhnya. Namun apa jadinya bila rumah yang kamu tempati tidak memiliki halaman yang cukup luas untuk menyimpan sebuah mobil atau tidak memiliki garasi yang memadai untuk menampung kendaraan yang kamu beli. Pikirkan kembali apakah kamu sudah harus untuk memiliki dan membeli mobil. Apakah kamu perlu membeli mobil atau memperluas rumahmu terlebih dahulu ?

  • Biaya Parkir

Tahukah kamu bila tariff parkir saat ini sudah semakin meningkat. Khususnya untuk kendaraan roda empat saja biaya parkir yang berlaku saat ini bisa mencaoau Rp. 4 ribu per jam nya. Bayangkan saja jika kamu mengendarai mobil ke kantor berapa biaya parkir yang harus kamu bayar setiap hari atau bulannya ? mosalnya kamu bekerja selama 8 jam, dalam satu bulan kamu bekerja 22 hari. Dalam waktu satu bulan saja kamu harus mengeluarkan uang sebesa Rp. 704 ribu hanya untuk membayar .

  • Biaya tol dan bensin

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan jalan bebas hambatan yang satu ini. Tidak perlu dijelaskan lagi, sebagai orang yang tinggal di kota – kota besar, melalui jalanan tol sudah menjadi sebuah keharusan agar terhindar dari kemacetan yang cukup padat. Untuk melalui jalan ini kamu akan ditagih sejumlah uang sebelum kelaur. Selain itu biaya bensin dan bahan bakar yang kamu gunakan untuk berpergian tentu tidak murah. Tahukan kamu bila konsumsi bahan bakar untuk mobil cenderung lebih borors dibandingkan dengan motor.

  • Biaya servis

Servis atau perawatan merupakan hal yang sangat perlu untuk dilakukan dengan rutin. Kamu tentu tidaak ingin bukan bila kendaraan kesayanganmu menjadi tidak fit dan nyaman dipakai karena tidak rutin di service dan dirawat. Biaya yang kamu keluarkan tergantung dari service yang dibutuhkan oleh mobil yang kamu miliki.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk beli mobil bekas secara kredit atau tunai.