Samsung A51, Smartphone Menengah dengan Kamera Kelas Atas

main image

source gambar : blibli.com

Samsung A51 dapat Anda masukkan ke dalam daftar favorit pilihan gawai Anda, hadir dengan tampilan elegan dan futuristik dengan layar yang kamera depan mengadopsi punch hole, Samsung benar-benar membuat smartphone ini memiliki kesan “mahal”. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3.5 jutaan hingga Rp.4.5 jutaan ini menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Desain Berkelas Bak Smartphone Flagship

Samsung nampak begitu serius dengan smartphone ini. Didesain dengan begitu sempurna, smartphone ini tampak seperti smartphone mahal karena desain yang berkelas.

Penempatan kamera depan dengan format punch hole yang khas dengan smartphone flagship, serta kehadiran 4 buah kamera belakang membuat smartphone ini tampak sangat prestige.

  1. Kamera dengan Fitur Lengkap

Empat buah kamera yang disematkan oleh Samsung pada smartphone ini hadir dengan fungsi berbeda. Kamera utama sebesar 48MP dengan lensa wide 26mm untuk foto yang jernih, lensa 12 MP untuk ultra wide, dan masing-masing 5 MP untuk depth dan macro, perpaduan lensa ini dapat menghasilkan video dengan resolusi 1080 pixel dengan 120 FPS, menakjubkan!

  1. Ditunjang Chipset Unggulan

Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10mm yang diklaim hemat daya, juga ditunjang dengan GPU Mali G72 yang tetap menjanjikan performa tinggi.

  1. Penyimpanan Jumbo yang Masih Support SD Card

Samsung A51 hadir dengan pilihan RAM sebesar 4GB, 6Gb dan 8GB. Lalu untuk kapasitas memori, tersedia 64Gb,128GB hingga 256GB, ekstra besar. Masih kurang? Samsung menyediakn slot SD card bagi Anda yang masih merasa kekurangan terhadap kapasitas memori bawaan smartphone ini.

  1. Kamera Selfie Berkualitas

Kamera depan dengan lensa 32 MP dengan bukaan aperture f/2.2 dan lensa sebesar 26 mm akan memberikan hasil jepretan yang memuaskan. Kamera depan ini bahkan sejajar dengan beberapa kamera belakang dari kompetitor, sehingga membuat smartphone ini semakin unggul.

  1. Menyematkan Beragam Sensor

Sensor-sensor yang penting seperti fingerprint hingga accelerometer disematkan pada smartphone ini. Selain itu, diterapkan juga gyro dan compass untuk navigasi.

Jadi, setelah dibeberkan tentang semua keunggulan dari smartphone Samsung A51 diatas, akankah Anda tertarik membeli smartphone hebat yang satu ini?