Simak 5 Hal Paling berkesan Dari Drama Legendaris “Full House”

Sinopsis Full House, Drama Korea Lawas Song Hye Kyo yang Kini Hadir di  Vidio - ShowBiz Liputan6.com

Kamu yang sedari dulu sudah suka dnegan drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Full House. Drama Korea Full House adalah drama Korea yang sudah tayang sejak tahun 2004 lalu dan sukses menjadi drama yang disukai. Jalan cerita yang menarik dengan ditambah aktor dan aktris yang berbagkat saat memerankan karakternya membuat drama ini seolah tak lekang oleh waktu dalam hati penggemarnya. Nah kali ini kami akan menyajikan informasi seputar 5 hal paling berkesan dari drama Full House. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

 

1. Pertikaian antara Han Ji Eun dan Lee Young Jae

Han Ji Eun dan Lee Young Jae merupakan dua Karakter utama pada drama Korea Full House. Keduanya dituntut untuk memiliki kemistri yang kuat agar para penonton dapat terbawa suasana saat melihat mereka beradu akting. Dalam cerita Full House Lee Young Jae dan Han Ji Eun menikah kontrak, disebabkan karena tidak ada perasaan satu sama lain mereka sering sekali bertikai namun terlihat lucu. Tetapi pada akhirnya karena sudah sering bersama ada rasa cinta yang tumbuh diantara keduanya.

2. Lagu Three Bears

Kalian yang sudah menonton drama ini tentunya masih mengingat lagu anak Korea yaitu “Three Bears”. Lagu ini cukup memorable atau ikonik. Bagaimana tidak pada saat episode ke-5 drama Full House, Han JI Eun dan Lee Young Jae berkunjung ke rumah keluarga Young Jae untuk memperkenalkan kepada keluarganya bahwa Han Ji Eun adalah istrinya padahal mereka hanya menikah kontrak saja. Alhasil mereka lupa untuk membelikan nenek Young Jae buah dan pada akhirnya nenek Young Jae menjadi cemberut seketika. Dari situlah Han Ji Eun menyetel lagu Three Bears untuk membuat sang nenek Young Jae kembali ceria.

3. Soundtrack Legendaris

Seperti yan kit aketahui bahwa setiap Drama Korea pasti memiliki soundtracknya masing-masing. Namun jika drama Kroeanya legendaries maka otomatis soundtrack dari drama tersebut juga memiliki predikat legedaris. Soundtrack dari drama Full House memang sangat melekat di hati para penggemarnya hingga saat ini. lagu itu berjudul I Think I love You yang dinyanyikan oleh penyanyi solo bernama Byul. Tidak hanya itu ada pula soundtrack kedua yang berjudul Fate dengan dinyanyikan oleh Why juga cukup memorable di telinga para penggemar Full House. Jika kedua lagu tersebut di putar maka mereka akan teringat kepada masa lalu saat menonton drama Full House untuk pertama kalinya.

4. Rumah Full House

Selain memiliki aktor, aktris dan soundtrack yang legendaris drama ini juga membuat rumah yang dijadikan sebagai rumah Full House juga menjadi rumah yang ikonik. Rumah ini dijadikan sebagai tujuan wisata untuk orang yang menyukai drama Full House. Terletak di pantai Incheon memungkinkan untuk para wisatawan mengunjungi pantai sekaligus rumah yang sangat ikonik tersebut. Wah-wah jika orang yang tinggal di dekat pantai dan menyukai Full House tentu sangat diuntungkan ya.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar 5 hal paling berkesan pada drama Korea Full House. Tentu kesan setiap orang berbeda-beda saat menonton suatau drama tetapi informasi yang kami berikan di atas memang beberapa hal yang cukup memorable bagi sebagian besar penggemar Ful House. Semoga kalian terhibur dengan informasi di atas.