Sinopsis The Last : Naruto The Movie, Film Terakhir Saga Naruto. Adik Hinata Diculik

5 Rival Terbaik dalam Anime Naruto, Tak Hanya Naruto dan Sasuke

Anda bisa menyaksikan The Last : Naruto The Movie dilayanan streaming Netflix. Film animasi yang diadaptasi dari manga berjudul Naruto karya Masashi Kishimoti ini adalah film terakhir dari Naruto. Terlepas dari komik, ini adalah film terakhir di saga Naruto.

Film animasi yang disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi ini mengisahkan tentang adik Hinata yang diculik oleh Toneri Ootsutsuki. Adiknya diculik oleh para klan di bulan karena garis keturunan khusus yang dimiliki oleh klan Hyuuga.

Naruto pun tidak bisa diam begitu saja setelah mendengar salah satu anggota keluarga Hyuuga diculik, apalagi yang diculik itu adalah adiknya Hinata. Akhirnya, Naruto bersama dengan Shikamaru, Sakura, Hinata, dan Sai pergi untuk menyelamatkan adik dari Hinata yang bernama Hanabi Hyuuga.

Mampukah mereka menyelamatkan adik Hinata? Yuk cari tahu jawabannya dengan menyaksikan film The Last : Naruto The Movie di layanan streaming Netflix.

Siapa coba yang tidak kenal dengan serial anime Jepang karya Masashi Kishimoto ini? Naruto Shippuden tentunya tidak asing lagi bagi fans manga atau serial anime Jepang. Serial anime Naruto Shippuden ini memang cukup digemari oleh masyarakat dunia.

Banyaknya karakter yang muncul dalam anime Naruto Shippuden memang menjadi sebuah hal yang menarik. Selain jalan ceritanya yang seru, namun karakter unik yang memiliki kemampuan yang berbeda – beda pun menjadi alasan kenapa banyak orang menyukai serial anime ini.

Meski begitu, belum banyak orang yang mengetahui hal – hal unik tentang Naruto Shippuden. Dibawah ini ada rangkuman berita naruto terbaru yang perlu diketahui :

  1. Sasuke Nyaris Tidak Ada

Salah satu tokoh paling populer dalam Naruto Shippuden adalah Sasuke. Shinobi pemilik wajah ganteng ini memang tokoh yang cukup berpengaruh dalam serial anime ini. Namun, perlu kamu ketahui bahwa sebelumnya karakter Sasuke ini nyaris tidak pernah ada.

Beruntung, ada salah seorang tim dari Masashi Kishimoto yang menyarankan untuk menghadirkan satu tokoh penting yang akan menjadi rival dari sang tokoh utama. Kemudian lahirlah sosok Sasuke yang memiliki sifat dingin dan misterius.

  1. Pasukan Khusus Anbu

Anbu atau Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai merupakan pasukan khusus pembunuh yang dipilih langsung oleh Kage. Anbu bekerja dalam sebuah tim ketika menjalankan sebuah misi. Anbu merupakan shinobi yang dipilih berdasarkan kemampuan serta keterampilannya masing – masing.

  1. Pedang Unik Samehada

Samehada merupakan pedang besar yang hidup. Pedang besar ini sering dibalut dengan perban. Ketika perbannya dilepas, maka bentuknya itu tampak menyerupai sirip ikan hiu dengan tengkorak yang berada dibagian ujung pegangan dan mulut pada bagian ujung pedang. Samehada disebut – sebut sebagai pedang yang paling menakutkan dari ketujuh pedang yang ada didalam serial Naruto Shippuden.

  1. Jiraiya Shinobi Terkuat Setelah Itachi

Jiraiya diklaim sebagai sosok penting yang berpengaruh terhadap perkembangan kemampuan Naruto dalam dunia shinobi. Shinobi ini merupakan salah satu legenda Sannin dari Konohakagure. Sosok yang sering disebut sebagai petapa kodok ini juga merupakan seseorang yang genit. Ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para hokage.

  1. Uzumaki Dan Konoha

Meski klan Uzumaki sangat populer dan disegani di desa Konoha, namun tahukah kamu jika klan Uzumaki ini berasal dari desa Uzushio? Kaln ini sendiri memiliki kekerabatan yang jauh dengan klan Sunju yang ada di Konoha.

Karena itu, beberapa simbol yang ada di desa Uzushio diterapkan juga Konoha, daerah asal Uzumaki. Hal tersebut bisa dilihat dari seragam yang dikenakan oleh mereka, dimana simbol yang ada pada desa Uzushio terdapat juga pada seragam prajurit dari desa Konoha.