SUV DFSK Glory 580, Mobil Untuk Keluarga

Tips Tepat dalam Memilih Jenis Mobil SUV Terbaru, Terbaik dan Ternyaman 2018

Alat transportasi adalah salah satu teknologi yang sangat dibutuhkan di zaman ini. Bukan hanya kendaraan umum, melainkan juga kendaraan pribadi sangat diperlukan. Dan bahkan saat ini kendaraan pribadi merupakan brang yang sangat diinginkan. Dengan memiliki alat transportasi sendiri, seseorang bisa pergi kapanpun dan di manapun tanpa perlu khawatir mengantri lama atau menunggu keberangkatan sesuai jadwal. Dan berbicara kendaraan, tahun ini ada banyak ajang motor show yang menampilkan berbagai macam harga mobil baru dan canggih.

Pada kesempatan Indonesia International Motor Show atau disingkat menjadi IIMS 2018 memamerkan banyak macam mobil terbaru dari seluruh dunia. Dan salah satu yang menjadi pusat perbincangan saat ini adalah DFSK dengan produk terbarunya berupa DFSK Glory 580. Ini merupakan mobil SUV yang memiliki banyak peminat pada ajang tersebut. Mengapa demikian? Ya, tentu saja ini menjadi sangat menarik mengingat mobil SUV ini dibanderol dengan harga yang murah. Dan tentu saja, ada banyak orang yang sangat menginginkan untuk memiliki mobil SUV.

Dari rasa penasaran akan DFSK Glory 580 ini, banyak pengunjung atau peserta yang melakukan test drive pada mobil SUV satu ini. Sehingga DFSK Glory 580 menjadi produk terbaik pada IIMS 2018 dan juga mendapatkan “the Most Tested Choice Automobile”. Dengan hadirnya Agnez Monica sebagai brand ambassador dari DFSK membuat lebih banyak peserta untuk melihat mewah dan sporty-nya Glory 580.

DFSK merupakan sebuah produsen mobil truk di Cina yang kini juga mencoba melebarkan sayapnya dengan membuat SUV. Dan produknya yang terbaru sekaligus pertama adalah DFSK Glory 580 yang mampu menjadi saingan Honda CR-V dengan mesin yang sama, yakni kapasitas 1.5 liter dengan mesin Turbo. Mobil SUV ini memiliki berbagai fitur canggih dan modern sehingga pabrikan dari mobil ini meyakini bahwa mereka tidak akan kalah saing dalam pangsa pasar. Adapun keunggulan tersebut adalah berupa adanya fitur electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMS) untuk tipe 1.5 T Luxury, ABS+EBD dan juga reverse camera and radar.

DFSK Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan dan keselamatan pengemudi berupa fitur airbag di area dashboard supir dan juga penumpang depan pada semua tipe. Khusus pada varian 1.5T Luxury, ada tambahan airbag di seluruh bagian kursi supir dan penumpang depan. DFSK memberikan 2 pilihan jenis mesin, yaitu mesin yang memiliki kode SFG15T dengan kapasitas 1.5 liter + turbocharged dan mesin kode SFG18 berkapasitas 1.8 liter naturally aspirated.

Mobil dari DFSK ini bisa dikategorikan ke dalam Big dan Low SUV dengan harga yang sangat bervariasi sesuai dengan variannya. Glory 580 ini memanfaatkan bantuan turbocharged. Pada mesin berkapasitas 1.5 liter, tenaga yang terdorong setara 147.5 dk pada 6.000 rpm. Dan juga pada kapasitas ini sudah dilengkapi dengan dukungan torsi puncak 220 Nm mulai dari 1.800 rpm sampai 4.000 rpm. Sedangkan pada mesin berkapasitas 1.8 liter, tenaga dorong mencapai 130 dk pada 6.000 rpm, dengan torsi puncak 187 Nm dalam rentang 3.600 – 4.200 rpm.

Dengan beragam varian mesin dan fiturnya yang canggih, hal yang tidak Anda duga-duga adalah bahawa DFSK Glory 580 mampu menampung penumpang hingga 7 orang. Dengan kapasitas ini, tentu saja Glory 580 bisa menjadi mobil keluarga yang sangat nyaman untuk dikendarai. Dengan berbagai macam fitur mewah yang ada di dalamnya, Anda dan keluarga akan dapat bepergian dengan nyaman dan riang karena ada fitur hiburannya juga. Dan bahkan bagasinya pun begitu luas.