The Novella Scarf Menjadi Pilihan TErbaik Untuk Fashion Hijab

main image

Fashion Hijab sekarang ini memang tidak bisa dianggap remeh. Sehingga anda wajib sekali untuk mengikuti fashion hijab sekarang agar tidak ketinggalan jaman. Apalagi bagi anda yang masih muda dan ingin tampil trendy. Jadi anda harus tahu brand fashion hijab apa yang kini sedangn naik daun. The novella scarf contohnya yang menjadi fashion hijab keren karena mampu menghadirkan fashion hijab yang berani. Bahkan the novella scarf bukan hanya sedikit motif atau desain yang ada. The novella scarf sudah membuat banyak sekali warna dan juga motif sehingga tidak akan anda sama dengan yang lainnya. Berikut the novella scarf hijab yang keren dan selalu terbaik.

  1. The Novella Scarf Chroma 2.0 Softy Peach

Penahkah anda mengenakan hijab segi empat berwarna peach? Jika belum pernah, anda wajib mencoba warna peach pada tampilan anda. Warna peach akan membuat wajah anda lebih cerah. Pilih dari the novella scarf yang hijab polosnya. Bahanya adem dan dijamin tegak ketika dikenakan. Dengan kisaran harga hanya 30 ribuan, anda sudah dapat hijab polos peach yang terbaik.

  1. The Novella Scarf Sailor Navy

Seperti namanya hijab ini mempunya warna biru laut yang sering dijadikan tempat berlayar. Polosnya hijab ini bisa anda kenakan dengan baju bermotif apa saja. Anda bisa gunakan motif bunga atau juga motif kotak-kotak. Anda juga bisa menggunakan dengan rajutan abu yang keren sekali. Seperti yang sudah disebutkan jika kerudung ini mempunyai bahan adem.

  1. The Novella Scarf Marwah hijab

Perpaduan pink dan silver di hijab ini akan memberikan anda kesan gorly sekali. Pada bagian hijab the novella scarf ini yang mendominasi adalah warna pink. Nah, untuk motinya adalah motif bunga besar dengan warna pink dan ada silvernya untuk bunga kecil-kecilnya. Anda bisa mengenakan kerudung ini dengan kemeja putih.

  1. The Novella Scarf Zulfa

Hijab yang satu ini punya warna ungu tua yang mendominasi keseluruhan hijabnya. Namun ada sentuhan motif garis-garis apda bagian bawahnya sedikit. Ada juga sentuhan warna bunga besar abu-abu muda. Hijab ini bisa tergolong warna yang cukup gelaop sehingga anda bisa mengenakan pakaian terang seperti mustard, olive atau juga merah marun.

  1. The Novella Scarf Mahda

The novella scarf juga menhadirkan warna yang terindpirasi dari bunga kamboja. Bunga kamboja punya daun yang hijau tosca dan juga bunga pink yang sangat cantik. Nah, jilbab ini memiliki warna hijau tosca pada bagian atasnya. Kemudian bagian bawahnya ada aksen kelopak bunga berwarna pink. Setelah itu warna cokelat susu juga ada di tengahnya.

  1. The Novella Scarf Quattro Esly

Namanya cantik sekali seperti warna kerudungnya. Warna dari hijab dari the novella scarf ini adalah warna sand atau layaknya warna pasir. Kemudian anda sentuhan warna ungu tua. Selain itu juga warnanya juga seperti cream jadi bisa cocok dengan warna baju apa saja karena warnanya netral.

  1. The Novella Scarf Quattro Hania

Hijab dari the novella scarf yang satu ini punya perpadua warna merah dan hitam. Warna merahnya pada bagian atas hijab dan kemudian warna hitam pada bagian bawah dengan adanya pola bunga abu-abu yang kecil-kecil. Selanjutnya ada sentuhan cream pada bagian merahnya membuatnya snagat cantik.