Tips Membeli Samsung Galaxy J5 Pro dengan Harga Terjangkau

Hasil gambar untuk bukalapak.com Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung Galaxy J5 Pro merupakan salah satu variasi smartphone dari Series J Pro yang menawarkan kualitas lebih baik daripada series Samsung J. Dimana series J Pro mempunyai kualitas yang dapat untuk digunakan membuat kualitas video vlog yang lebih bagus dan juga akan mempunyai performa lebih bagus daripada seri sebelumnya. Oleh karena itulah tidak heran apabila series J pro ini menarik banyak minat untuk penggemar smartphone dengan harga terjangkau. Untuk harga Samsung J5 Pro di pasaran sendiri bisa didapatkan dengan budget sekitar 3,6 jutaan rupiah. Dan masih bisa untuk mendapatkan harga lebih murah apabila menggunakan beberapa tips seperti di bawah ini.

1. Memilih tempat membelinya.

Tips pertama agar mendapatkan harga yang lebih terjangkau ketika akan membeli Samsung J5 Pro yang diinginkan adalah dengan cermat memilih tempat yang menawarkan harga murah. Dengan begitu Anda akan bisa untuk mendapatkan Samsung J5 Pro yang paling murah. Bandingkan terlebih dahulu tempat membelinya smartphone ini baik itu ketika akan membeli di toko online atau offline. Ketika akan membeli dengan belanja online misalnya harus memastikan untuk membandingkan di berbagai situs belanja online. Sehingga akan mendapatkan harga yang paling murah dan juga aman.

Perhatikan juga untuk memperhatikan toko yang memberikan garansi, ongkos kirim, dan juga asuransi sehingga pengiriman akan lebih murah. Sedangkan bagi yang akan membelinya secara offline bisa untuk membandingkan di berbagai konter penjualan smartphone untuk mendapatkan harga termurah. Atau juga bisa untuk membelinya dari konter khusus yang menjual berbagai smartphone Samsung dengan harga yang paling terjangkau.

2. Membeli handphone bekas.

Tips selanjutnya untuk mendapatkan harga Samsung Galaxy J5 Pro lebih murah adalah dengan membeli handphone bekas. Dengan begitu akan lebih menghemat harga yang akan dibayarkan ketika memilih handphone bekas dengan kualitas yang bagus. Apabila harga baru Samsung J5 Pro di pasaran sekitar 3,5 jutaan maka untuk harga bekasnya akan lebih murah. Akan tetapi hal yang harus diperhatikan adalah dengan memilih smartphone bekas ini dengan kondisi yang masih bagus, dengan kardus, dan juga aksesoris yang masih lengkap.

3. Memanfaatkan kesempatan harga promo.

Tips selanjutnya untuk mendapatkan harga yang lebih murah adalah dengan memanfaatkan kesempatan dengan adanya harga promo. Misalnya saja ketika Anda akan membeli di toko offline maka bisa untuk memilih toko yang akan memberikan hadiah sebagai bonus ketika membeli smartphone. Selain itu juga ketika Anda membeli di situs jual beli online maka belilah ketika harbolnas atau juga event lainnya sehingga akan mendapatkan harga yang lebih murah dengan adanya diskon dan promo yang ditawarkan.

4. Membeli dengan kredit.

Ketika akan membeli Samsung J5 Pro maka Anda bisa untuk memanfaatkan dengan cara membeli kredit. Sehingga harga yang akan dibayarkan nantinya tidak akan terlalu besar untuk Anda yang mempunyai budget terbatas. Dengan Membeli secara kredit maka Anda bisa untuk membayar uang muka dengan budget yang minimal dan selanjutnya bisa dilakukan dengan angsuran ringan.

Keuntungan selanjutnya membeli Samsung Galaxy J5 Pro secara bekas ini juga dapat untuk menentukan uang muka dan iuran tiap bulannya. Sehingga akan bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Untuk mendapatkan handphone dengan kredit ini sendiri bisa dilakukan di konter penjualan handphone offline atau online. Sehingga mempunyai banyak pilihan tempat untuk membeli Samsung J5 Pro secara kredit.