Mari Kita Kepoin Informasi Dunia Game Terbaru di GGWP.ID

Aldous Mobile Legends
MLBB – aldous

GGWP.ID menjadi salah satu media portal online yang selalu konsisten dalam menyajikan informasi-informasi terbaru seputar dunia game. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika aplikasi GGWP.ID selalu dijadikan bahan referensi bagi para gamer di Indonesia.

Tak hanya menyajikan beragam informasi, GGWP.ID juga menyediakan fitur khusus event turnamen dari berbagai jenis game lho. Ya, salah satunya berupa turnamen Mobile Legend.

Untuk kamu yang ingin tahu berita terbaru dunia game di GGWP.ID, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Inilah 5 Hero yang Menjadi Penentu Kemenangan di Grand Final MPL ID S8

  1. Aldous

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Aldous merupakan salah satu herio yang sering diandalkan dalam grand final MP ID S8. Hal itu terbukti, dimana hero Aldous menjadi rebutan bagi kedua tim yang bertanding, yakni RRQ Hoshi dan Onic E-sport.

Bukan tanpa alasan, karena hero yang satu ini mampu memberikan damage besar ketika stack yang dimilikinya sudah mencapai batas. Terlebih dalam pertandingan sekelas MPL yang biasanya match akan berlangsung dengan durasi lama, sehingga bisa memberikan kesempatan bagi hero Aldous untuk mengumpulkan stack yang lebih banyak.

  1. Pharsa

Selain Aldous, Pharsa juga bisa dibilang sebagai salah satu hero yang menjadi primadona pada gran final kali ini. Hal itu terlihat dari 3 match awal yang berlangsung, dimana setiap tim yang mengamankan hero Pharsa selalu meraih kemenangan sempurna lho.

Melalui kemampuan hero Pharsa yang mampu mengamankan high round dengan mudah, sehingga ia dapat melakukan rotasi dengan cepat. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Pharsa memiliki damage burst yang cukup tinggi.

  1. Cecilion

Selanjutnya ada hero Cecilion yang menjadi kunci kemenangan bagi tim Onic E-sport pada pertandingan keempat. Dalam match tersebut, hero Cecilion dimainkan oleh Kiboy yang mampu membuat RRQ ketar-ketir.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena hero Cecilion memiliki damage dari skill 1 yang sangat tinggi. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, jarak dari setiap skill yang dimiliki hero Cecilion mampu memberikan poke secara perlahan terhadap hero musuh dari jarak yang jauh.

  1. Uranus

Apabila hero Cecilion menjadi kunci kemenangan bagi tim Onic E-sport, maka hero Uranus menjadi penentu kemenangan bagi tim RRQ Hoshi di macth keenam. Pada match tersebut, bahkan hero Uranus yang saat itu digunakan oleh R7 benar-benar sangat sulit untuk dikalahkan.

Alhasil, hero Uranus yang berada dibawah kendali R7 membuat tim Onic E-sport kewalahan. Pasalnya, semua skill dari hero tim Onic E-sport mampu dimuntahkan dengan mudah oleh Uranus.

Bukan hanya itu saja, hero Uranus juga mampu menjaga lini depan dan mengalihkan perhatian Onic agar teman satu timnya mendapatkan space untuk farming serta set up posisi.

  1. Selena

Hero Selena benar-benar menjadi penentu kemenangan bagi tim Onic E-sport di game ketujuh. Hal itu terbukti, yang mana hero Selena benar-benar membuat tim RRQ Hoshi kewalahan di early game. Pada pertandingan tersebut hero Selena digunakan oleh Kiboy yang menunjukkan permainan cemerlang.

Sejak dari awal permainan, tim RRQ Hoshi dibuat kocar-kacir oleh hero Selena yang digunakan Kiboy. Pasalnya, hero Selena mempunyai skill sett yang dapat memberikan damage cukup mengerikan lho!

Nah, itulah 5 hero yang menjadi penentu kemenangan di Grand Final MPL ID S8.